5. Accident (about Kyuhyun)

990 115 0
                                    


Absurd Reading

Warn:
Mungkin akan sangat membosankan.

Dora melirik jam pada dinding kamarnya, sudah pukul tiga tapi Kyuhyun belum pulang juga. Dari luar terdengar suara mobil, Dora segera melangkah dengan cepat membukakan pintu untuk suaminya. Biasanya Dora jarang menunggu suaminya hingga tiba dirumah tapi entah kenapa hari ini ia ingin sekali menanti kedatangan suaminya.

Kyuhyun terkejut saat melihat istrinya telah berdiri di balik pintu, ia pun mengusak rambut istrinya dengan lembut.

"Kenapa belum tidur hmm?."

"Nggak tau hehe."

"Tengah malam gini jangan cengengesan, serem."

Kyuhyun masuk kedalam kamar melepas pakaian kotornya lalu masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri.

"Mau aku hangatkan makanan mas?."

Kyuhyun mengernyitkan kening mendapat perhatian dari istrinya.
"Aku sudah kenyang, apa ada yang kamu inginkan? Apa kamu ingin pulang ke Indonesia?."

"Nggak, libur tahun baru saja kita ke Indonesia."

Kyuhyun pun merebahkan tubuh disamping istrinya, menyelimuti tubuh istrinya.

"Hmm.. Hmmm ... " racau Kyuhyun dalam tidurnya, Dora terbangun mengusap kening suaminya yang mengeluarkan keringat dingin.

Cup .. Cup

Setelah mengecup kening suaminya ia merebahkan tubuhnya lagi lalu memeluk tubuh suaminya dengan erat.

***

"Ayah ... hari ini kita libur. Ayo jalan-jalan ya ayah." Sehun menarik ujung celana ayahnya sedang Chanyeol merangkak keatas bahu ayahnya, Kyungi menatap ayahnya dengan tatapan anak kucing dibuang.

"Bagaimana kalau minggu depan saja? Ayah nanti sore ada jadwal kerja sampai malam." ujar Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.

"Ayah jahat selalu sibuk." sungut Sehun lalu menggelosor dilantai.

Chanyeol melompat turun dari bahu ayahnya "jahat ... ayah jahat ... " seru Chanyeol sambil berlarian diruang keluarga.

"Ayah janji minggu depan kita akan berlibur bersama ya." bujuk ayah pada kedua anaknya, kedua anaknya hanya melirik sekilas lalu asyik dengan mainannya masing-masing.

"Ayah gendong dedek." Kyungi menarik ujung celana ayahnya lalu menggapai-gapaikan tangan keatas.

"Adek lagi manja ya?." Kyuhyun menciumi pipi gembul Kyungi.

"Hihi ... Kyungi lindu ayah." ucapnya lirih lalu membenamkaj kepalanya pada dada ayahnya.

"Aduduh yang lagi manja sama ayahnya." goda bunda pada Kyungi.

"Bunda nggak mau manja-manja sama ayah?." tanya ayah pada bunda sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Nggak ah, manja it's not my style." ujar bunda mengibaskan rambutnya.

"Sini sayangnya ayah semua kesini!." titah Kyuhyun tiba-tiba, bundapun langsung mendekatkan diri pada suaminya begitupun dengan anak kembar mereka yang mendekat sambil tetap memasang wajah cemberut.

"Mari berpelukan ... " ujar ayah merentangkan satu tangannya yang terbebas dari mengendong si bungsu, Chanyeol dan Sehun pun memeluk kaki ayah dan bundanya.

***
Setelah menidurkan tiga anaknya, Dora masuk kedalam kamar dilihatnya suaminya yang belum tidur.

"Kenapa belum tidur? Nanti sore kan sudah harus bersiap." celetuk Dora lalu merebahkan tubuhnya disamping suaminya.

SUEX Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang