Basah

684 100 30
                                    

Absurd Reading

"Kalian ngapain kesini??" Tanya Kyuhyun kepada dua pria dihadapannya, dengan wajah yang terlihat muram.

"Pertanyaan sama ke-30 kali dalam waktu 30 menit." Salah satu pria dihadapannya menatap jam ditangannya sambil menggelengkan kepala, pria itu Zhoumi member sub unit dari super junior-M atau sub unit China.

"Aku ingin tidur." Kyuhyun menatap pintu rumah, memberi kode kepada kedua pria itu secara halus.

"Tidurlah." pria yang sedari tadi berdiam diri kini ikut menyahuti, manusia yang kurang peka atau memang sengaja tidak peka, ya pria itu Lee Donghae.

"Dia mengusir kita Hae. Tega sekali aku datang jauh dari China dan kau mengusirku?" Zhoumi menatap sebal Kyuhyun.

"Anak dan istrimu membuat keributan. Bahkan Tao dan Lay membuat stick game ku hancur." Kyuhyun mengusap wajah tampannya yang terlihat frustasi.

"Yak! Lihat ge hanya karna stick game saja dia mengusirmu." Donghae menggeleng-gelengkan kepala.

"Akan aku ganti. Biarkan saja istri kita ribut, biarkan duo warga Jonggol itu melepas rindu." Sahut Zhoumi dengan santai, lalu melahap tahu jeletot yang tergeletak pasrah diatas piring.

"HUWAAAA BABAAAAAA..." Suara histeris Tao yang baru saja keluar dari tiga kamar trio ubuy-ubuy.

"Kenapa Tao sayang?" Zhoumi menggendong Tao anak bungsunya yang kini menangis sesenggukkan.

"Setiap Tao meminta baozi, Luhan gege memukul Tao huhuhu..." Adu Tao pada Zhoumi, membuat Zhoumi menatap tajam Donghae, appa dari si pelaku kekerasan.

Tak lama kemudian Kyungi ikut keluar dari kamar dengan lari tergopoh-gopoh sambil memegang erat celananya yang terus melorot dan memperlihatkan dalaman  bergambar pororo.

Tak lama kemudian Kyungi ikut keluar dari kamar dengan lari tergopoh-gopoh sambil memegang erat celananya yang terus melorot dan memperlihatkan dalaman  bergambar pororo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Yang mau beli silahkan di nego aja say 😍).

"Ayahhhh.... Lay hyung dan luhan hyung beltengkal, Kyungi halus gimana ini??" Kyungi menatap Kyuhyun dengan wajah panik.

"Jambak aja." Jawab Kyuhyun dengan santai.

"YAK!!" teriak Zhoumi dan Donghae bersamaan lalu beranjak kedalam kamar trio ubuy-ubuy itu diikuti oleh Kyuhyun dan Kyungi.

Channie yang melihat kedatangan para orang dewasa langsung berdiri dan memisahkan kedua temannya yang sedang bertengkar.
"Jangan bertengkar, itu tidak baik."

"Abang cari muka sama appa Donghae. Hunnie sebel." Hunnie menekuk bibirnya lalu memeluk Donghae.

"Hunniee apa yang kamu lakukan ke abang itu jahat!!!" teriak Channie dengan hidung kembang kempis menahan amarah lalu merayap keatas bahu Donghae membuat pemilik bahu hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya dengan pasrah seperti boneka mampang.

SUEX Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang