Absurd Reading
Warn: tiati bosan, doraa pun tak ngerti ini part apa 🙈
"Hunnie .. Channie, sayang bangun nak ... " Dora menepuk pelan kedua pipi gembil anak kembarnya yang kini masih terlelap dengan keadaan saling berpelukkan.
"Hmm .." gumam Hunnie yang masih tetap bergelung pada kasurnya.
"Ayo bangun anak ganteng." panggil bunda lagi.
"Hehehe .. " kekeh Channie yang masih dalam keadaan menutup mata.
"Idih sok ganteng nih anak." celetuk ayah yang kini telah berada disamping bunda.
"Channie ganteng." sahut Channie yang masih tetap memejamkan matanya.
"Aaaaaaaaaaaaaaaa ... " jerit Channie saat tubuhnya terasa melayang. Kyuhyun kini menggendong Channie lalu menggerakkan tubuh anak sulungnya kekanan dan kekiri.
"HUNNIE JUGA MAU .. MAU .. MAU .. " teriak Hunnie yang sudah terbangun, kini tangannya direntangkan keatas.
"Duh ayo mandi semuaaa .. adek kalian aja udah mandi, contoh dong Kyungi." omel bunda sambil menggiring kedua anaknya kedalam kamar mandi.
"Itu mah biar Kyungi bisa makan pagi aja bun." ucap Channie yang kini melemparkan bajunya sembarangan.
"Baju kotor itu ya mbok di taruh di keranjang, sembarangan aja lempar-lempar." omel bunda sambil memunguti baju Channie yang berserakkan.
"Kayak Hunnie ya ndaa, di taruh di thini." ucap Hunnie dengan bangga sambil menunjukkan baju kotornya yang telah berada di keranjang.
"Tuh lihat bang, kakak aja pinter." ucap bunda yang tidak mendapat tanggapan dari anak sulungnya.
"Ya ampun ayahhhhhhh .." teriak bunda kesal.
"Hukkk .."
Kyuhyun yang saat itu sedang minum dan mendengar teriakkan istrinya pun tersedak hingga air kopi yang ia minum muncrat dari bibir dan mengalir dari hidungnya.
"Duh .. Apa bun?."
Dora mencodongkan dagunya kearah Kyungi.
"Itu tuh .. Mbok yaooo .. dilihat anaknya belum pake baju telanjang bulat gitu, mana badannya ketumpahan kecap semua ... Aaaaa pusing ih kepala bunda .." gerutu bunda.
"Hehehe ... " kekeh Kyungi yang mendengar gerutuan bundanya.
Kyuhyun mendesah malas lalu mengangkat tubuh mungil anak bungsunya menuju kamar mandi.
"Kyungi mandi lagi yah?." tanya Kyungi pada si ayah.
"Yaiyalah ... "
Kyungi yang mendengar jawaban ayahnya langsung menngerucutkan bibirnya.
"Bang, kak .. ayo pakai baju!!" teriak bunda memanggil duo anak kembarnya.
"Channie nggak mau sekolah."
"Hunnie juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
SUEX Family
FanfictionCerita absurd alaa Doraa Super junior, EXO family ChanSooHun (Brothership) LuMin (Brothership) SuEx❤