Drama

720 115 79
                                    


Silahkan di streaming
Last album wanna one 😢
but not the end in wannable hearts
Fighting Wannable ❤

Absurd Reading

Kyuhyun saat ini mengendap-endap menuju pintu rumah, ia tidak ingin anak-anak dan istrinya mengetahui kepergiaannya. Kyuhyun ingin menghilangkan penat dari segala rengekkan anak dan istrinya.

"AYAHHH ... MAU KEMANA??? HUNNIE IKUTTT YAHHH ... " Hunnie berlari mengejar ayahnya yang selangkah lagi akan keluar dari rumah.

"Hunnie di rumah aja ya. Ayah cuma mau main kerumah paman Donghae."

"Nggak mau. Hunnie mau ikut main juga yahh .." rengek Hunnie yang membuat Kyuhyun mendesah malas.

Kyuhyun menggandeng tangan mungil Hunnie.
"Yaudah ayo ikut, nanti abangmu lihat pengen ikut juga lagi."

"AYAHHHH ... HUNNIEEE ... MAU KEMANA ... CHANNIE IKUUUT YAHHH .." teriak Channie yang baru saja keluar dari dapur.

Kyuhyun menepuk keningnya kesal "abang dirumah aja ya jaga adek sama bunda, ayah mau nyapu halaman rumah sama Hunnie."

"Ayah nggak boleh bohong, tadi kata ayah kita mau kerumah appa Donghae." celetuk Hunnie sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Channie merengut kesal lalu mulai merajuk "Channie mau ikut kerumah appa Donghae!!"

"HUWEEEEEE  ....NDAAAAA ... HIKS ..HIKS .."

Tiba-tiba suara terdengar suara tangisan Kyungi. Kyuhyun menepuk keningnya kesal, acara menenangkan dirinya bisa terancam batal.

Kyuhyun tersenyum licik lalu menatap anak sulungnya yang masih merajuk.
"Abang itu adik nangis, kalau adik nangis abang harus apa sebagai kakak pertama?."

Channie mengedipkan matanya terlihat bingung "bekap mulut adik?."

Kyuhyun mendengus kesal lalu menarik telinga anak sulungnya "adiknya di hibur dong, masa di bekap. Sana itu lihat adik."

Channie menengokkan kepalanya kearah kamarnya yang masih terdengar suara tangis Kyungi, lalu kembali menatap ayahnya "nanti ayah tinggalin Channie. Biarin aja Kyungi nangis."

"AYAHHH ... CHANNIE ... TOLONG LIHATIN KYUNGI ITU KENAPAA .." suara teriakkan bunda dari dapur membuat Kyuhyun memberengut kesal.

"Channie tolong lihatin Kyungi ya, ayah tunggu disini."

Channie mencebik kesal tapi tetap menuruti perintah ayahnya.

Kyuhyun yang melihat anak sulungnya telah masuk ke kamarnya, segera menutup pintu rumah perlahan.

Hunnie menarik-narik kaos ayahnya "ayah katanya mau nungguin abang."

Kyuhyun menempelkan jari telunjuknya di bibir Hunnie " sstt jangan berisik, nanti ayah tinggal ya kakak."

Kyuhyun berlari masuk kedalam mobilnya lalu meletakkan Hunnie dikursi disamping kemudi dan memasangkan sabuk pengaman lalu setelah itu ia melajukan mobilnya dengan kencang.

"Ayah ... Kita mau kemana ayah? Rumah appa Donghae kan ada disebelah rumah kita yah." hunnie menatap bingung ayahnya.

Kyuhyun menepuk pelan kepala Hunnie lalu tersenyum lebar "nggak jadi. Ayah mau kerumah paman Minho aja yang lebih jauh."

SUEX Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang