Sakit

726 115 43
                                    

Absurd Reading

Kyuhyun menatap kesal pada ruang keluarga yang saat ini berserakkan mainan. Padahal baru lima belas menit yang lalu ia membereskan semua mainan-mainan itu. Andai istrinya saat ini berada dirumah, Kyuhyun tidak akan merasa kesal.

"Hei! bantu ayah membereskan ini semua!"

Krik krik

Kyuhyun mendesah kesal karena ketiga anaknya mengabaikannya dan terus mengacak-acak mainan.

Kyuhyun yang sedari tadi menggerutu terkejut saat merasa celananya ditarik-tarik sesuatu. Kyuhyun melihat Kyungi yang berada disampingnya dengan tersenyum manis sambil menelengkan kepala.

"Kyungi lapal ayah."

"Ayah pesankan makanan, tapi Kyungi harus bantu ayah masukin semua mainan kedalam kotak. Ok?"

Kyungi mengerucutkan bibir berpola hatinya, namun tubuh gembil tersebut bergerak membersihkan mainan yang berserakkan.

Kyuhyun tersenyum senang lalu berjalan mendekati Channie yang sedang melompat- lompat diatas sofa.

"Channie bantu ayah membersihkan lantai."

Channie yang merasa dirinya dipanggil menoleh lalu menunjukkan cengiran khasnya dan seketika tubuh bongsor tersebut meloncat dari atas sofa lalu berlari kedalam kamar.

Kyuhyun merutuk kesal, tanpa ia sadari Hunnie terus menatapnya.

"Ayah kenapa? Ayah capek ya?" Hunnie mendekati ayah lalu bergelayut manja di kaki ayah.

Kyuhyun menepuk pelan kepala Hunnie lalu tersenyum kecil dengan memasang mimik wajah sedih "Ayah capek banget, Hunnie mau bantu ayah bersihkan lantai?"

"Mau ... Mau ... Mau ..." Hunnie menjawab dengan bersemangat.

Kyuhyun mencium hidung mancung Hunnie "anak pinter. Ayah ambilkan kain pel."

Kyuhyun memberikan Hunnie kain Lap dan ember kecil berisi air. Kyuhyun lalu merebahkan tubuhnya disofa, menatap anaknya dengan tersenyum senang.

"Ayah .. Ayah Kyungi udah beresin semua ayah. Makan ... makan .. kyungi lapal ayah." Kyungi menghampiri ayahnya dengan melompat-lompat.

Kyuhyun terkekeh melihat tingkat si bungsu. Ia mengangkat tubuh Kyungi lalu menghujami wajah si bungsu dengan ciuman.

"Ayah Hunnie udah thelethai." Hunnie berseru bangga dan menunjukkan lantai yang telah bersih bersinar.

Kyuhyun menepuk pelan kepala Hunnie "Anak pintar. Ayah pesan makan dulu ya."


Ting tong ting tong

"HOTBAL ... HOTBAL ... HOTBAL DATANG ..." Kyungi melompat-lompat senang hingga tanpa sadar menendang ember kecil berisikan air bekas mengepel.

"ADEKKKK!!!" teriak Hunnie kesal.

Bukannya marah, Kyuhyun kini tertawa melihat tingkah anaknya yang sangat antusias hanya karena makanan.

SUEX Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang