Absurd Reading
"Ahhh .. Lelah .. Lelah .. Lelah .. " Kyuhyun mendesah lelah lalu membaringkan tubuhnya diatas karpet berbulu.
Kyuhyun melirik dua anak kembarnya yang asyik menonton kartun sedangkan anak bungsunya hanya duduk dengan mulut yang terus mengunyah.
"Mbul, makan mulu." goda Kyuhyun pada anak bungsunya.
Kyungi mengerucutkan bibirnya lalu terdengarlah teriakan merajuk dari bibir hati anak bungsunya.
"Ndaaaaaa.""Apa sih dek??." sahut bunda Dora yang saat ini berada di dapur, terdengar suara derap kakinya mendekat keruang keluarga.
Kyungi yang melihat bundanya segera merajuk manja pada bundanya.
"Ayah nakal, ndaa.""Nanti bunda cubit ayah."
Kyuhyun melotot pada istrinya lalu medengus kesal " ayah lagi capek nih habis bersih -bersih rumah."
Dora memperhatikan ruang keluarga yang kini terlihat rapi dan bersih, Dora pun mengangguk-anggukkan kepala lalu menyengir pada suaminya, Kyuhyun hanya menanggapi dengan dengusan kesal.
"Tuan Kyuhyun memang paling baik, unchhh bunda makin lope-lope deh sama ayah."
"Cih, dasar wanita! kalau gitu aja baru muji."
Kyungi kini menarik-narik ujung sarung ayahnya " yah, jajan Kyungi habis." Kyungi menunjukkan bungkusan jajan miliknya yang telah kosong.
"Terus ayah harus bilang wow gitu." goda Kyuhyun yang membuat Kyungi mengerucutkan bibirnya.
"WOOWWW hahaha." teriak Channie yang kini tertawa dengan tangannya yang memukuli Hunnie, Hunnie yang kesal pun mendorong babangnya hingga terjengkang jatuh dari kursi.
"Aaaaaaaaaaaa." teriak Channie yang kini menggelosor dilantai.
"Yaudah ayok kita belanja." ajak Kyuhyun yang membuat anak-anaknya berteriak kesenangan.
"Emoh .. bunda moh." Ucap Dora yang membuat suami dan anak-anaknya menatap bingung padanya.
Kyuhyun kini menatap sebal pada istrinya "Emoh apasih bun?."
"Nggak mau yah."
Kyungi yang mendengar jawaban bundanya langsung mengerucutkan bibirnya kesal " nda ih Kyungi jajannya habis.".
"Biar ayah yang beli sendiri."
"Enak aja bunda nyuruh-nyuruh ayah! Ayah habis bersih -bersih rumah masa sekarang disuruh belanja sendiri."
"Ayah kan tau kelakuan anak kita gimana yah, nanti kalau ngerusuh disana gimana??."
Kyuhyun pun terdiam lalu menatap ketiga anaknya yang terlihat sangat ingin pergi keluar.
"Kita keluar belanja, tapi janji jangan nakal ya?."Ketiga anak itu langsung menganggukkan kepalanya yang membuat Dora akhirnya mengalah.
"Yah, kakak mau pipith." sehun menarik-narik celana ayahnya, terlihat Sehun yang menutupi bagian depan celana-nya yang menandakan bahwa dia sudah tidak tahan lagi.
"Yaudah bunda sama Kyungi cari jajanan dulu, Channie sini ikut ayah."
"Channie kan gak kebelet yah." sahut Channie yang kini mengembungkan pipinya.
"Kamu itu tukang rusuh."
Kyuhyun menyentil kening anak sulungnya lalu menarik kedua anak kembarnya kedalam bilik toilet yang tersedia di swalayan.Kyungi menatap kesal pada bundanya yang sedari tadi asyik bersama sayuran, Kyungi pun celingukan mencari ayah, babang dan kakaknya "ayah mana sih."
"AYAHHHH..."
Kyungi tiba-tiba berteriak membuat Dora kembali mengalihkan atensinya pada anak bungsunya, tanpa ia sadari orang-orang disekitarnya menatap curiga pada dirinya.
"Kenapa adek teriak-teriak?."
Kyungi yang masih kesal dengan bundanyapun mengacuhkan pertanyaan bundanya.
"AYAHHHH... " teriak Kyungi lagi yang membuat orang disekitarnya menatap curiga pada Dora.
Seorang perempuan menepis tangan Dora agar menjauh dari Kyungi "kau pasti penculik??."
Dora terkejut dituduh menculik anaknya sendiri, ingin ia membela diri tapi beberapa orang terus menatapnya dengan curiga, Kyungi yang melihat banyak orang mengerumuninya merasa takut sehingga ia menangis kencang.
"HUWEEEEEEE .. HIKS .. HUWEEEE ..."
"ADEKKKK... " teriak Channie menerobos segerombolan ibu-ibu yang berada di dekat Kyungi dan bunda.
"Dek kenapa nangis? bunda kenapa nangis juga?." Channie menatap bergantian ke arah Kyungi dan bundanya yang kini sama-sama sedang menangis.
"Bibi ini selem." kyungi menunjuk pada perempuan yang tadi mengkhawatirkannya.
"Bibi kan mau bantu adik dari perempuan jahat disebelah adek." ucap bibi tersebut membela dirinya.
"Ini ndaa Kyungi tauuuuu.. "
Bibi tersebut mengeryitkan keningnya "Apa itu ndaa?."
"Mother." jawab Channie yang membuat beberapa orang kini mengangguk paham.
"THIAPA YANG BUAT BUNDA HUNNIE NANGITHHH??." teriak Hunnie yang kini berada disamping bundanya.
"Tu kak." Kyungi menunjuk bibi yang tadi menuduh Dora penculik.
Plaaakkkkk
Hunnie kini melempari sayuran kearah bibi tersebut, Channie yang melihatnya pun segera memanjat keranjang sayuran dan menginjak semua sayuran yang berada di ranjang lalu melemparkan beberapa sayuran pada orang-orang disekeliling bundanya.
Dora yang melihat kelakuan nakal anaknya hanya bisa menutupi wajahnya menahan malu.
"CHANNIE!!! HUNNIEE!!!"
teriak Kyuhyun menghentikan tingkah nakal anak -anaknya.Channie yang melihat ayahnya langsung merangkak turun dan terkekeh, sedangkan Hunnie langsung menjatuhkan sayuran yang akan ia lemparkan, sedangkan si biang masalah Kyungi asyik tertawa melihat keributan yang dibuat kedua kakaknya.
Dora masih memejamkan matanya menahan malu atas tingkah nakal anak-anaknya yang membuat mereka satu keluarga dibawa kedalam ruang keamanan di swalayan tersebut. Masalah tersebut pun berakhir dengan Kyuhyun yang harus membayar semua sayuran dengan harga tiga kali lipat.
Saat mereka telah tiba dirumah, Channie dan Hunnie saling menyikut tangan saat melihat wajah ayah mereka yang siap akan memarahi mereka. Channie menggendong Kyungi lalu melakukan aba-aba pada Hunnie.
"KABURRRRRR ... " teriak Channie yang berlari kedalam kamarnya sambil menggendong Kyungi ala koala dan Hunnie yang mengikuti berlari dibelakangnya.
"Dasar titisan iblis!! " decih Kyuhyun menatap kesal pintu kamar anaknya yang kini tertutup.
"Mereka anakmu, yah." ucap Dora yang kini membaringkan tubuhnya di kursi panjang.
"Aku tau, memang siapa yang mau sama kamu selain aku??."
Dora mendengus kesal "Sembarangan!! gini-gini banyak yang naksir ya bunda. Lagipula itu anak tiga kalau di tes DNA pasti hasilnya 100% titisan raja iblis CHO KYUHYUN ... hahaha kaburrrrr .." Dora pun ikut melarikan diri setelah mengejek suaminya.
_Fin_
Terimakasih sudah mampir dicerita absurd ini 👯❤ maaf semakin absurd 🙈
Jangan lupa streaming Namanana dan teaser EXO dan jangan lupa streaming Sorry sorry untuk anniversary ke 13 tahun debut super junior ya 💙 terimakasih ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
SUEX Family
FanfictionCerita absurd alaa Doraa Super junior, EXO family ChanSooHun (Brothership) LuMin (Brothership) SuEx❤