21. Ma Happy Virus

853 122 65
                                    

Absurd reading

🌼Long Time No see hehehe 🌼

Bunda memasuki ruang keluarga dan melihat kearah Hunnie yang sedang bermain tamagotchi dan Kyungi yang sedang menonton sinema hidayah.

"Bunnnn ... Nanti malamkan ada pesta ulang tahun Channie sama Hunnie ya bun, Channie udah ganteng belum?." ucap Channie sambil memutar-mutarkan tubuhnya.

Bunda menatap anak sulungnya yang masih asyik berputar-putar, padahal anak sulungnya ini menggunakan tuxedo bukan gaun.

"Iyalah anak Kyuhyun mah ganteng." celetuk ayah Kyuhyun yang baru saja memasuki ruang keluarga.

"No .. No .. tapi tetap lebih ganteng Channie yah." Kyuhyun yang mendengar ocehan anaknya hanya menanggapi dengan dengusan malas.

"Yah, abang sama kakak ulang tahun lagi? Kyungi kapan yah?." tanya Kyungi setelah sinema hidayahnya dalam mode iklan, ia kini menatap ayahnya bibir mengerucut kesal.

"Kyungi kan tau abang sama kakak tanggal lahirnya salah tulis di akta,  jadi ya biarin aja biar bahagia itu dua kakakmu itu." jawab ayah yang lalu asyik bermain dengan ponselnya.

Kyungi yang melihat ayahnya asyik bermain ponsel pun merengut kesal, untung saja tak lama kemudian sinema hidayahnya mulai, Kyungi asyik menonton lagi.

Hunnie mendekati ayahnya dan bersandar pada dada ayahnya lalu asyik bermain tamagotchi lagi.

Tiba-tiba Channie  datang dengan tubuh polos dan mendorong Hunnie lalu mendesak kedalam pelukan ayahnya.

"Abang thana ih, ikut-ikut aja."

"Ya ampun bang, mana baju abang?." Kyuhyun mendelik pada anak sulungnya yang berlari memeluknya dengan tubuh telanjang.

"Channie kangen ayah ..." Channie mengacuhkan pertanyaan ayahnya , Channie semakin mengeratkan pelukannya pada Kyuhyun. Beberapa bulan ini Kyuhyun harus bolak-balik ke Indonesia dan Korea, ini semua karena manajemen perusahaan tempat ia bekerja kini telah melakukan kontrak dengan pengusaha di Indonesia sehingga membuat waktunya semakin padat dan semakin sering meninggalkan rumah.

"Kan Hunnie duluan bang!!" protes Hunnie yang kini mencubit bokong polos kakaknya.

"Aaaaaaaa ..  Sakittt tauuuu ... Ayah Hunnie nakal tuh sama abang." jerit Channie mengadu pada ayahnya.

"Channie pakai baju dulu ya nak." bujuk Kyuhyun dengan lembut, ia tak ingin anak sulungnya masuk angin.

"Channie mau pakai baju dulu. Itu tempat abang ya Hun!!" Channie berlari ke kamarnya setelah memberi peringatan kepada Hunnie.

"Hunnie nakalllll!!! Abang kan udah bilang itu tempat abang!!! Awas pergii !!!" Teriak Channie saat kembali keruang keluarga.

"Abang yang nakal!!! Hunnie yang duluan tadiiii!!!!"

"Udah .. Udah jangan ribut .. Abang sini di bahu ayah aja, biasanya suka gelantungan disitu."

"No .. No .. No .. Channie mau di situuu!!!"

"Ihhhh belisiikkkk!! Kyungi lagi nonton tauuuu!!!" teriak Kyungi memeloti babang dan kakaknya, setelah melihat duo kakaknya diam, ia lalu kembali asyik menonton sinema hidayah.

Kyuhyun menahan tawannya melihat kedua anak kembarnya diam tak berkutik karena teriakkan dari adik bungsunya.

"Abang nakal thih."

"Hunnie yang nakal!!".

"Hunnie nggak nakal!"

"HUNNIE YANG NAKALLL!!!"

SUEX Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang