2

1.4K 158 24
                                    


Kyuhyun berdiri didepannya pintu rumahnya dengan tatapan merindu, bagaimana tak rindu, ia baru saja pulang seusai konser di Jepang selama tiga hari dan sebelum itu juga ia menghabiskan waktu latihan selama seminggu yang membuat dia tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarganya.

Segera saja Kyuhyun memasukkan kode pada smart doornya, dia memasuki rumahnya dengan perlahan-lahan, ia terheran melihat keadaan rumah terlihat sepi tak ada tanda keributan di ruang tamu, Kyuhyun pun segera melangkahkan kakinya menuju kamar tiga iblis kecilnya.

Bruakkk

Tubuh Kyuhyun terjerembab jatuh dilantai, ia melihat begitu banyak kelereng berceceran dilantai. Ia tarik napas perlahan-lahan.

Duarrr duarrr duarrr

Suara petasan dan asap menyelimuti kamar anaknya, tercium bau yang tidak sedap dari asap tersebut. Setelah rasa kagetnya teratasi, Kyuhyun segera beranjak berdiri ia tarik napas perlahan-lahan.

"CHANYEOL, SEHUN, KYUNG KELUARRR!!!!."

Setelah itu munculah tiga anak kecil dari bawah kasur dengan senyum polosnya. Anak kedua langsung lari mendekat memeluk ayahnya yang segera disusul oleh anak bungsunya, sedangkan si sulung hanya diam dengan wajah cengengesannya.

"Ayah, thehun nggak tau kalau itu ayah. Kata Channie, itu pasti maling yang mathuk rumah."

Kyuhyun menarik napasnya lagi perlahan mencoba mengendalikan emosinya.
"Dimana bunda?."

"Bunda lagi kelumah tante Tae." ujar si bungsu kecil.

"Iya, iya, iya bunda lagi bantu siap-siap buat pesta ulang tahun Chen, ayah." sahut si sulung dengan bersemangat.

"Bener-bener ya bunda kalian itu, bisanya ninggalin kalian sendirian begini. Siapa yang beli petasan?."

"Abang Channie ayah." jawab si bungsu, Kyungsoo. Chanyeol langsung berlari mendekati adiknya lalu mencubit pipi gembul adik bungsunya.

"Hueeeeeeee ... Hiks ... Hiks ... " sibungsu yang merasa kesakitan langsung menangis.

Kyuhyun memijit keningnya, kepalanya begitu pening. Ia baru saja tiba dari perjalanan jauh dan setelah pulang yang ia dapatkan bukan pelukan dari istri dan anaknya, malah pelukan menyakitkan pada pantatnya dari kelereng dan sambutan yang mengagetkan dari petasan kentut anaknya.

"Chan, buat adikmu berhenti menangis atau ayah nggak akan belikan kamu mobil-mobilan warna merah muda!!."
Titah Kyuhyun lalu berjalan keruang tamu dan merebahkan tubuhnya diatas sofa.

Dora memasuki rumah dengan perlahan, ia tadi terkejut saat ia asyik membantu Taeyeon mempersiapkan acara pesta untuk nanti malam tiba-tiba saja Leeteuk, suami Taeyeon pulang. segera saja Dora pamit pulang, karena sudah dipastikan suaminya pun juga telah berada dirumah.

"Bagus, meninggalkan anak dirumah sendirian dengan petasan yang dapat membahayakan mereka." suara berat suaminya membuat Dora menjadi gugup dan tertegun, ia lihat suaminya yang masih menutup mata.

"Petasan?."

Kyuhyun beranjak bangun dari sofa lalu mendekati istrinya yang terlihat gugup.

"Saat aku masuk kedalam kamar mereka, mereka memasang jebakan dengan kelereng lalu melempar petasan kentut."

Dora mendesah kesal " aishh kelakuan anakmu kenapa seperti ini sih."

Kyuhyun mendengus kesal "Kita membuatnya bersama."

***

Saat ini keluarga super family berkumpul dirumah Leeteuk, padahal waktu pesta ulang tahun Chen masih dua jam lagi. Kata mereka sih ingin bantu-bantu mempersiapkan, padahal semua persiapan sudah rampung semua sedari siang.

SUEX Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang