PROLOGUE & TRAILER

32.3K 2.2K 192
                                    

Judul: Final Approach

Author: Vixentae

Rating: Probably 17+

Pairing: Kim Taehyung x OC

Disclaimer: I do not own Kim Taehyung and any other real characters. All rights go to the company, their self and God. This story absolutely does not describe any facts at all. I also do not own the pictures which appear not only in the cover, but also in all work's parts.

I only have this original story ideas and all dialogues in this work. FYI, this writing is protected by the Law. So please give some respects by not stealing my own story. If there is anyone who has, please let me know. Thank you so much.

🌏

Haiii, work baru nih...

First, this is the trailer...

Semoga suka ya...

🌏

Lelaki itu tiba di bandara Gimpo, Seoul. Beberapa kali ia melirik jam tangannya sambil berlari. Dengan napas tersengal, lelaki berseragam itu memasuki ruang operasi maskapai tempatnya berkerja.

Ruangan itu adalah kantor Skywalk Air, maskapai kenamaan di Korea Selatan. Lelaki tadi masih berusaha menuju konter lapor untuk mendapat informasi penerbangan yang akan dia jalani.

Ia hampir terlambat.

.

Braaak...

.

Tahu-tahu, tubuhnya terhempas keras.

Ia tak sengaja menabrak seorang gadis. Berseragam putih-biru muda, yang keberadaannya tak sempat ia sadari dari balik pintu ruangan.

Keduanya sama-sama terjatuh dan mengaduh. Seketika orang-orang satu ruangan itu beralih memperhatikan keduanya.

"Capt? Apa kau baik-baik saja?" Seorang gadis lain yang juga berseragam sama dengan lelaki itu langsung datang dan membantunya berdiri.

"Dimana log book-ku? Ah, aku harus segera absen," ucap lelaki itu terburu-buru.

Lelaki itu hanya melirik sebentar ke arah gadis yang jatuh terduduk di depannya. Ia berdecak kesal. Jika saja ia tak terburu-buru, maka sudah pasti ia akan mendamprat pramugari yang baru saja ditabraknya.

Gadis itu masih meringis, mengusap kakinya sendiri. Jatuh dengan kondisi memakai sepatu berhak, bukanlah hal yang sepele. Perlahan ia berusaha menopang tubuhnya bangkit sendiri.

"Jinae-ya, cepat berdiri. 5 menit lagi kita briefing," bentak seorang pramugari senior tanpa memedulikan gadis itu yang kesulitan untuk berdiri.

God damn it! Junior baru selalu salah?!

2018, Vixentae

Halo, work ini terspesial ditujukan untuk para av-geek yang juga merangkap sebagai K-popers (ada nggak sih btw?hahaha)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Halo, work ini terspesial ditujukan untuk para av-geek yang juga merangkap sebagai K-popers (ada nggak sih btw?hahaha)

I have a high regard for all professions in aviation world, btw. Jadi kalau ada scene di cerita ini yang menyinggung, mohon dimaafkan yak. Aku ingatkan lagi, ini hanya fan fiction 😘

Ayo diramein, kalo banyak yang minat, nanti kulanjut. Mohon dukungannya 😘

See ya 💜

Final Approach (✔) [TERBIT]Where stories live. Discover now