Setelah pulang kuliah Reta langsung menuju ke kantin, Reta memesan pizza favoritnya dan segelas cokelat panas untuk menghangatkan tubuhnya siang ini, setelah Reta pergi ke kantin Reta langsung menuju ke perpustakaan untuk membaca novel .
Karena Reta sudah ada janji dengan Eca untuk bertemu di taman, Reta memutuskan untuk pergi ke perpustakaan dengan membaca buku sambil menunggu Eca menelfonnya .
Reta berjalan menyusuri semua buku2 yang tertata rapi di raknya, mata Reta mengabsen semua buku2 yang berada di perpustakaannya, sampai pada akhirnnya dia menemukan novel yang berjudul Mind Platter karya novel milik Najwa Zebian itu menjadi pilihan Reta .
Reta langsung memilih meja dan tempat duduk di perpustakaan, dan mulai membuka novelnya .
🇮🇩 🇮🇩Selama setahun ini Lana masih belum bisa menemukan perempuan yang cocok, mencari perempuan yang punya kepribadian seperti Reta sangat sulit .
Bagi Lana Reta adalah gadis yang menurut Lana unik, cozy , ya meskipun kadang sedikit lazy wkwk . Tapi Reta berhasil membuat Lana bahagia, inilah yang di cari Lana selama ini kebahagiaan yang sederhana hanya dengan canda dan tawa .
Namun Lana adalah tipe cowok yang tidak terburu buru untuk mencari pacar karena masih trauma dengan kisah masa lalunya, Karena dulu Lana pernah menyukai seorang cewek, dan Lana sudah sangat dekat dengannya namun sayangnya cewek itu menganggap Lana hanya sebatas teman .
Dan ponsel Lana pun tiba2 berbunyi tanda ada pesan masuk , membuyarkan lamunan Lana seketika . Dan dengan cepat Lana mengambil ponselnya di atas nakas.
Ketika membuka ponselnya Lana langsung tersenyum ..
" Reta2 baru aja gue mikirin lo, lo udah muncul aja " gerutu Lana
💬 From Reta
Lan ..
" gausa di bales dulu ah, biar dia nunggu " gerutu Lana dan meletak kan ponselnya di atas nakasnya lagi
🇬🇧 🇬🇧Reta masih stay di perpustakaan, dan masih membaca novel yang sama, namun tak lama kemudian ponsel Reta berbunyi tanda ada panggilan yang masuk .
" Hallo caa " kata Reta
" re, lo di mana ?? Gue udah pulang nih " jawab Ecaa
" kita jadi ketemu kan di taman ?? " tanya Ecaa
" iya ca, lo duluan aja ke taman nanti gue nyusul, di tempat biasanya aja ya .. " jawab Reta
" okee see youu " kata Eca
" see you too " jawab Reta
Dan keduanya sama2 menutup ponselnya ..
Reta langsung memasukkan novelnya ke dalam tas, dan segera berlalu .
Tak beberapa lama kemudian Reta sampai di taman dan langsung bertemu dengan Ecaa .
" hey ca " sapa Reta dan duduk di samping Ecaa
" hey, lo mau ngomong something katanya ? Emang something apa an ?? " tanya Eca sudah sangat penasaran .
Reta belum menjawab pertanyaan dari Eca sudah langsung mengecek ponselnya ..
" re are you oke kan ?? Lo lagi nunggu siapa sih ? Kok langsung ngecek hp gitu ?? " tanya Eca semakin penasaran
Reta tersenyum ..
KAMU SEDANG MEMBACA
From The Eyes
RomanceMata adalah indera paling jujur pada diri manusia, mungkin mulut tak lagi bisa berbicara namun mata mampu menjawab segalanya . maka tatap la mataku banyak hal yang ingin ku sampaikan padamu antaranya adalah aku sangat takut kehilanganmu . mungkin...