5.30 a.m
Pagi ini Reta masih stay di atas tempat tidurnya, dengan selimut yang setia mengahangatnkan tubuhnya dari dinginnya oxford ..
Namun suara bel rumah Reta membuat Reta terbangun dari tidurnya .
" aduhh siapa sih pagi2 gini kerumah gue " gerutu reta sedikit kesal
Dan Reta masih saja mager buat buka in pintu, dan bel rumah Reta pun berbunyi lagi .
" okee waittt.... " teriak Reta dan segera membuka selimutnya dan turun dari atas kasurnya lalu membuka pintu rumahnya .
" ih.. ecaa. Lo ganggu orang tidur aja sih " kata Reta dan membalikkan badannya lalu menuju ke kamarnya, ecaa pun menutup pintu rumah Reta dan mengikuti langkah Reta .
Sesampainya di kamar, reta pun bertengkurap di atas kasurnya dan memejamkan matanya karena masih ngantuk .
tiba2 pandangannya tertuju pada cetakan foto polaroid yang Reta gantung di tumblr lampnya, Ecaa pun berjalan menuju didinding kamar Reta dan melihat satu persatu foto2 yang baru di tempel .
" tumblr lamp lo baru ?? Disini belinya dimana ? Kasitau dong " tanya Ecaa
Namun pertanyaan Ecaa tidak di jawab oleh Reta, Reta sudah kembali ke alam mimpinya alias tidur lagi wkwk ..
Ecaa yang merasa pertanyaan belum di jawab oleh Reta langsung membalikkan badan ke arah Retaa.
" Reee.. kok lo malah tidur lagi " kata ecaa dan menghampiri Reta
Lalu Ecaa menepuk nepuk pipi Reta agar Reta terbangun .
" em.. apa sih ca " jawab Reta yang masih memejamkan matanya
" itu tumblr lo baru ?? Beli dimana ?? " tanya Ecaa
" itu pesan bukan beli " jawab Reta dan masih memejamkan matanya
" iya maksud gue pesan, pesan di mana ?? " tanya Ecaa
" banyak kali di sini " jawab Reta singkat
" anterin yuk " ajak Eca
" ini masih pagi ca belum buka " jawab Reta yang masih stay memejamkan matanya karena ngantuk .
Tadi malam Reta tidur sampai larut malam, karena menyelesaikan tugas kuliahnya . Jadi pagi ini Reta sangat ngantuk dan capek, untung saja kuliah Reta hari ini libur .
" em, yaudah kalo gitu kita joging aja sekarang gimana ?? " tanya Ecaa
Namun tidak di jawab oleh Reta
" ihh Reta ayoo bangun dong " kata Ecaa lagi
" Re, bangunnn " kata Ecaa dengan menggoyang goyangkan tubuh Reta sedikit kasar
Tapi Reta tetap saja males untuk bangun, karena ia masih sangat lelah . Dan tiba2 saja Eca punya ide licik untuk membangunkan Reta .
" Reta ayoo bangun nggak .. " teriak Ecaa dan menarik kaki reta .
" Ecaa lo gila ya, lepasin ga kaki gue " teriak Reta kesal
" enggak, pokoknya lo harus bangun, now " kata Eca dan masih menarik kaki Reta dan sekarang malah selimutnya juga yang Ecaa tarik .
Dan akhirnya Reta terjatuh ke bawah dengan posisi tengkurap di atas karpet . Dan Eca yg melihanya pun menutup mulutnya kaget .
" ups sorry " kata Eca dan meringis
" Eca are you so crazy ! " teriak Reta dengan mengepalkan tangannya di atas karpet dan langsung bangun dari atas karpetnya .
Lalu mengejar Ecaa karena Ecaa telah membuat Reta sangat marah. Dan terjadilah kejar2 an antara mereka di dalam rumah, di atas kasur, di atas sofa sampai bantal , guling , selimut berserakan . Wkwkwk dasar bocah .
Dan akhirnya mereka pun berhenti dan duduk di sofa karena sama2 capek .
" ternyata capek juga ya kejar2 an, kenapa anak kecil yang kejar2 an kaya ga punya capek " kata Eca yang nafasnya masih ter engah2 .
" lo.. sihh cari gara2 " kata Reta dan memukul reta dengan guling yang di genggamnya sedari tadi
" eh.. udah kali . Lo nya sih tidur mulu kan gue kesepian temen gue disini kan cuman lo " jawab Ecaa
" besok masuk kan masuk kuliah ya, pasti udah ada pengumuman lo udah di terima apa belum, jadi buru2 deh lo cari temen yang banyak " kata Reta
" eh, besok itu masih hari minggu, pengumuman gue di terima ato ga itu hari senin keles " jawab Ecaa
" terserah lo deh, gue mau mandi " kata Reta dan cepat berlalu
" mandinya cepetan yaa, habis ini anterin gue belanja " teriak Eca tidak terlalu keras
" iya.. iyaa slowly aja " teriak Reta juga tak terlalu keras .
🇮🇩 🇮🇩
1.20 a.m
Kembali lagi dengan kehidupan Lana yang penuh kesibukan, dan sampai2 jarang banget buat buka hp .
Tapi tetap enjoy aja sih, meskipun Lana itu tipe cowok yang pemikir keras, dan juga pekerja keras. Ya kadang Lana merasa setres dengan apa2 yang selalu terlintas di pikirannya .
Dan dini hari seperti ini Lana masih saja tidak bisa tidur karena kebiasaan dia yang seperti kelelawar, kalo siang dia tidur dan kalo malam dia bangun .
" kenapa ya, di kampus gue ga nemuin cewek kayak lo re, apa cewek di dunia ini cuman lo re yang punya sifat humoris, lucu, nyebelin ngangenin juga." Dalam hati Lana
" kenapa lo harus pergi re, saat gue masih ga bisaa jujur soal perasaan gue sama lo. Kenapa waktu begitu cepat membawa lo pergi sejauh ini " dalam hari Lana lagi
" apa disana lo masih mikirin gue ? "
" maafin gue kalo emang kesannya gue cuek sama lo di chat, sebenarnya gue ga bermaksud cuek kin lo. Cuman gue ga mau aja lo tau apa yang gue rasaa in jujur gue malu sama lo dan diri gue sendiri karena gue ga bisa jujur sama perasaan gue sendiri "
"Kadang gue masih bingung banget, apa yang sebenarnya gue rasain sekarang "
" Dan satu lagi, kenapa gue cuek di chat karena waktu gue ga cuman untuk chat aja. Jujur gue lebih seneng ketemu langsung sama lo re. Entah kenapa gue lebih nyaman aja kalo kita ketemu dari pada chat tiap hari tapi ga bisa liat wajah lo real "
" emang bener kata orang, siapa pun yang pernah hadir dalam hidup kita setelah dia pergi pasti terasa begitu berarti. Sejak awal hari perpisahan kita yang terasa begitu cepat aku takut sekali semuanya berakhir "
" tapi aku berpura pura seolah tidak terjadi apa pun sama diri gue, supaya lo gatau re yang sebenar2nya. Gue gamau lo semakin menjauh dari gue kalo lo tau perasaan gue yang sebenarnya dan gue malu banget kalo lo sampai tau tentang itu "
" gue takut lo nolak gue, karena penolakan dari lo itu makin hancurin hati gue "
Dan setelah Lana berbicara kepada dirinya sendiri yang seolah-olah Reta di dekatnya sekarang Lana pun mulai lelah dan tertidur .
Emang sihh, cinta yang terlalu gengsi itu terkadang bisa menyakiti diri kita sendiri, lebih baik segera di ungkapkan dari pada semakin meluap di hati, dan yang pasti sebelum orang lain menyelinap masuk dalam kehidupan seseorang yang kita cintai .
Laki2 itu yang di pegang adalah komitmennya, kalo memang bisa membuat nyaman yaudah sih gausa di gantung in perasaan cewek .
Dan for cewek tidak semua laki2 itu harus di salah kan, karena tidak semua laki2 mau memulai hal baru, dan sesekali cewek harus tau, kita sebagai cewek tak pernah tau apa yang di rasakan oleh laki2 .
Karena ga semua cowok itu peka dan paham dengan kode2 cewek, dan ga semua cewek tau dan paham kode cowok .
🇮🇩 🇮🇩
Voott pleassee ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
From The Eyes
RomanceMata adalah indera paling jujur pada diri manusia, mungkin mulut tak lagi bisa berbicara namun mata mampu menjawab segalanya . maka tatap la mataku banyak hal yang ingin ku sampaikan padamu antaranya adalah aku sangat takut kehilanganmu . mungkin...