" Mungkin Tuhan memang menciptakan manusia dengan cara bertemu lalu berpisah , aku yang masih tak bisa menerima kenyataan ini, aku hanya bisaa berharap kamu datang tapi entah kapan ..
Aku sudah tak sanggup lagi membendung rasa rindu ini , aku takut jika nanti ada perempuan yang lebih bisa membuatmu nyaman dariku, aku harap apa pun dan di mana pun kamu bisa jaga hati kamu "
retaa ga pernah lupa untuk selalu menuliskan surat2 yang ingin dia sampaikan tapi tidak tersampaikan entah kapan akan tersamapaikan Reta juga tidak tau ..
🇮🇩 🇮🇩
di sisi lain ada Lana yang sibuk di kamarnya, dan seperti biasa dia mulai men skate wajah seorang Melissa Benoist As Supergirl yaitu artis Amerika dia adalah singer and dancer dari Amerika .
Lana memang sangat ahli menggabar, menggambar hanya dengan satu pensil dan satu kertas tanpa penghapus dia sudah sangat ahli, bahkan gambar yang di hasilkan lana sangat memuaskan dan banyak sekali teman2nya dan beberapa dari followers di instagramnya memberi komentar baik .
karena setiap Lana menggambar hasilnya pasti ia potret dngan ponselnya lalu ia posting di akun instagramnya . tapi menggambar hanya untuk mengisi waktu kosongnya saja .
🇬🇧 🇬🇧
#Retapov
sedangkan Reta masih saja tetap tak bisa menahan rindu kepada Lana entah mengapa, perasaan ingin bertemu kembali sangat menggebu , dan selalu mengingat kejadian2 yang menurut Reta romantis itu selalu terbayang di fikiran Reta .
" lan kenapa sih gue harus kenal dan ketemu sama lo, dan kenapa dulu gue benci sama lo dan sekarang gue harus cinta sama lo sedalam ini " gerutu Reta
" gue kangen banget sama lo " gerutu reta lagi, lalu segera membuka ponselnya dan mencari kontak whatsapp milik Lana dan membuka chat lama Reta dengan Lana
" Chat gak yahh.. tapi gue takut di cuekin sama dia " gerutu Retaa
" chat aja deh " kata Reta lalu segera jarinya mengetikan sesuatu di papan ketik ponselnya .
💬Retaa : Halloo Lann
5 menit kemudian ..
💬 Lana : apa
💬 Retaa : gpp manggil aja
20 menit kemudian ..
💬 Lana : 😑
💬 Reta : lo ngapain ?
45 menit kemudian baru bales ..
💬 Lana : ga ngapa2 in .
💬 Reta : lo ga kangen sama gue ?
💬 Lana : Hahaha.. enggak 😝
💬 Retaa : masa sih, gue kangen sama lo , masa lo ga kangen sama gue ? .
💬 Lanaa : hehe enggak 😝
💬 Retaa : ohhh yaudah .. 😂
" Masa lo beneran ga kangen sih sama gue lan, ga percaya gue " gerutu Reta dann dengan memandangi ponselnya .
Dan beberapa menit kemudian, chat Reta hanya di read oleh Lana namun tidak di balas .
KAMU SEDANG MEMBACA
From The Eyes
RomanceMata adalah indera paling jujur pada diri manusia, mungkin mulut tak lagi bisa berbicara namun mata mampu menjawab segalanya . maka tatap la mataku banyak hal yang ingin ku sampaikan padamu antaranya adalah aku sangat takut kehilanganmu . mungkin...