Reta tetap penasaran, kenapa tiba2 Rival ingin sekali tau alamat rumah Reta, rasanya bahagia atau pun sedih sudah tak lagi Reta rasakan. Ya meskipun Reta masih tidak mampu melupakan Rival sepenuhnya .
Menurut Reta Rival itu pernah ambil hati Reta sampai Reta benar2 bisa jatuh cinta sejatuh jatuhnya meskipun berakhir dengan pahitnya janji dan perkataan Rival yang tak ada wujudnya .
Reta pun duduk di bangku studynya, dia membuka nakasnya dan megambil kertas surat yang telah terkumpul kurang lebih 20 kertas surat, yang sampai hari ini masih tak tersampaikan , sedangkan jarak dan waktu pelit untuk mempertemukan .
Lalu Reta membuka galery ponselnya, dan terpampang jelas di layar ponsel Reta foto Lana dari arah samping yang sedang memainkan ponselnya .
" Lan foto yuk, buat kenang2 an " ajak Reta
Lana yang memainkan ponselnya langsung melirik Reta yang berada di sebelahnya
" males " jawab Lana singkat
" ayo lan, mumpung bagus nih kameranya. Kan bentar lagi kita udah pisah apa salahnya buat kenang2 an foto berdua " kata Reta
" ogah ah.. " jawab Lana singkat
Dan Reta hanya merenyitkan mulutnya ..
" ohh.. iyaa gue foto diem2 aja, kan kalo gue foto diem2 pasti gue dapet fotonya, ya meskipun ga foto bareng gue " dalam hati Reta
Tak lama kemudian muncullah ide nakal di fikiran Reta, lalu mengkedipkan mata sebelah kirinya kepada Ecaa yang berada tidak jauh darinya seperti mengkodekan sesuatu .
Ecaa hanya mengerutkan dahinya tak mengerti . Dengan cepat Reta memutar posisinya ke arah Lana kini posisi Lana di depan Reta bukan di sampingnya lagi, Reta mulai membuka kamera ponselnya, dan ngefokuskan kamera ponselnya ke arah Lana tapi dengan sok2 selfi gitu biar ga ketauan padahal kameranya, kamera belakang wkwkw sumpah nakal banget wkwkw .
Eca yang mengetahuinya hanya menahan senyumnya .
Namun sebelum menjepretkan kameranya Reta menengok kanan kiri, memastikan keadaan aman tidak ketahuan siswa2 yang lain . Yaaa gitu dehh Reta gengsi banget kalo sampai ketauan sama siswa2 yang lain kalo Reta suka cowok sampai segitunya ..
Setelah mendapatkan foto Lana Reta kembali keposisi semulanya, lalu melirik Eca dengan senyum penuh kemenangan, Eca hanya tersenyum dan menggeleng gelengkan kepalanya karena keheranan .
Tiba2 kenangan itu kembali menyerbu fikiran Reta dan buturan air mulai mengalir di pipi Reta ..
" gue kangen masa2 gue sama lo Lan "
Untuk yang kesekian kalinya Reta kalah lagi dengan Rindu ..
" kayaknya gue butuh bantuan eca buat pecahin perasaan gue yang masih penasaran dengan perasaan lana ke gue sebenarnya " gerutu Reta
" hati gue begitu yakin kalo mata itu ga mungkin bohong, Dari matanya dari kelakuan lana ke gue, gue yakin lana sayang sama gue " gerutu Reta lagi
Reta langsung mencari kontak Eca di ponselnya, dan mengetikkan pesan untuk Eca .
💬Reta : ca lo nanti kuliah jam berapa ?
Tak lama kemudian ponsel Reta berbunyi tanda ada 1 pesan yang masuk .
💬Ecaa : kuliah sore re jam 4, kenapa ??
💬Reta : yaudah, nanti sore gue tunggu lo di taman ya
💬Ecaa : mau ngapain ??
💬Reta : ada something yang mau gue bicarain sama lo
#Ecaapov
KAMU SEDANG MEMBACA
From The Eyes
RomanceMata adalah indera paling jujur pada diri manusia, mungkin mulut tak lagi bisa berbicara namun mata mampu menjawab segalanya . maka tatap la mataku banyak hal yang ingin ku sampaikan padamu antaranya adalah aku sangat takut kehilanganmu . mungkin...