Untuk mu orang baru setelah cinta pertama ku pergi, kenapa hatimu begitu beku ? Tak secair perlakuan mu saat bersamaku dulu . Kini kita jauh entah tak berarah, aku kecewa tapi aku masih tetap cinta, aku kecewa . dulu aku benci kamu buat aku jatuh cinta, sekarang aku cinta, kamu buat aku kecewa akan kebekuan hatimu .
Apa mungkin semua perhatian yang selama ini kamu berikan kepadaku hanyalah kebohongan ? Kamu yakinkan hati aku, kamu buat aku merasa nyaman dengan semua perlakuan mu padaku sampai pada akhirnya aku benar2 percaya dan mulai menaruh hati pada mu namun apa yang kamu lakukan sekarang !
Kamu membuatku terluka dan terpukul, setiap kali aku meluangkan waktu untuk menghubungi mu tapi kamu juga berkali kali mengabaikannya begitu saja, andai kamu tau rindu ini menyiksa hati dan batinku setiap kali aku mengingatmu . Tapi aku tetap belajar untuk sabar dan menerima. Namun hati tetap saja merasakan betapa pedihnya luka .
Bagaimana aku bisa menenangkan hatiku seperti dulu ? Jika menghabiskan waktu bersama mu kini hanya sebatas itu ? Kini aku memang telah gagal mendapatkan hatimu dan kenyataannya kamu tak lagi seperti dulu . Kenyamanan yang kamu berikan selama ini padaku seolah menjadi boomerang yang menghantamku berkali - kali tanpa kepastian .
Reta duduk di sofanya, melepas lelah karena seharian sibuk di kampusnya, lalu membuka instagramnya, namun seketika mata Reta sedikit terbelalak melihat postingan di instagramnya .
Dan seketika muka Reta berubah menjadi lesu dan bt . Ternyata yang ia lihat adalah postingan wajah Belvania yang di skeat oleh Lana, dan telah di tag nama ig Lana dengan caption : mirip ngga ? 98% mirip la ya thanks @Maulan .
" oh ternyata dia udah ada yang lebih asyik dari gue, pantesan jarang bales chat gue . Boro2 bales chat, chat duluan aja ga pernah kalo gak gue duluan yang ngechat " gerutu Reta
" oh my god, kenapa sih aku harus bersangkutan dengan masalah percintaan yang tak pernah ada habisnya menghancurkan aku secara perlahan " gerutu Reta lagi .
Namun tak lama kemudian bel rumah Reta berbunyi .
" yess, wait " sahut Reta dari dalam rumahnya dan segera membuka kan pintu .
" oh lo ternyata kirain siapa , yaudah masuk " kata Reta
" emang lo kira siapa ? " tanya Eca
" orang gila " jawab Reta dengan menutup pintu dan berjalan menuju sofa
" ya kali re, lo sama in gue sama orang gila. Orang gila sama gue ya cantik kan gue kali " kata Ecaa
Namun Reta hanya terdiam .
" lo kenapa sih re ?? Kok kaya bt gitu " tanya ecaa dan duduk di samping Reta
" lo liat deh " jawab Reta dan menyodorkan ponselnya ke arah Ecaa
" ini belvania kan ?? " tanya Ecaa tak percaya
Reta hanya mengangguk .
" gila, mirip banget sama vania ya .. tapi tunggu2 kok captionnya mirip ngga ? 98% mirip la ya thanks @Maulan . "
" berarti yang gambar ini lana dong ?? " tanya Ecaa
" iya ca, udah jelas itu nama ignya lana " jawab Reta kesal
" tapi sumpah gambarnya mirip banget loh sama belvania " kata Ecaa
" OMG hellow Ecaa please deh, masa lo ga ngerti sih " jawab Reta menekan perkataannya
" ihh kok lo jadi lebay sih? Lo kira flm GGS apa OMG hellow OMG hellow segala " kata Eca bergidik ngeri
" ya habisnya lo sih ga ngerti2, kalo lana sampe nyekate fotonya belvania berarti itu artinya Lana masih sering chat an sama belvania . " jawab Reta menekan perkataannya dan meneteskan air matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
From The Eyes
RomanceMata adalah indera paling jujur pada diri manusia, mungkin mulut tak lagi bisa berbicara namun mata mampu menjawab segalanya . maka tatap la mataku banyak hal yang ingin ku sampaikan padamu antaranya adalah aku sangat takut kehilanganmu . mungkin...