Pagi pagi Reta bangun langsung mengecek ponselnya, dan membuka galerynya . Di layar ponsel Reta terpampang jelas foto Lana yang dulu diam2 di fotonya saat Reta duduk di samping Lana .
Reta mengusap halus layar ponselnya dengan tatapan sedih dan senang . Membingungkan memang sedih percuma tidak merubah keadaan, senang sih kalau ingat kenangannya tapi menyakitkan jika tau kenyataan akhirnya .
" kenapa kamu tega sama aku lan, kamu tega gantungin perasaan aku kayak gini ? Asal lo tau aja gue masih nunggu pesan dari kamu, aku masih penasaran dengan jawaban kamu setelah baca surat2 aku "
" apa kamu udah baca ? Semua ? Jika iya itu adalah surat yang mampu mewakili hati aku selama ini tolong kamu percaya, karena itu tulus dari hati aku meskipun aku tidak menuliskan semua yang ada dalam hati aku tapi surat itu sudah lebih dari cukup untuk menjelaskan sebagian dari hati aku buat kamu "
" tapi jika surat itu tidak penting buat kamu, atau mungkin kamu tidak sudi membacanya. Biarkan surat itu tetap di dalam amplopnya . Aku yakin suatu saat nanti pasti kamu ingin membacanya "
" lan, entah bodohnya aku atau sayangnya aku sama kamu. Kamu gajelas kaya gini, kamu udah gantungin aku kayak gini, kamu udah bener2 buat aku kecewa dan sakit . Tapi dengan sangat yakin aku masih percaya sama kamu "
" aku sayang banget sama kamu, sangat sangat sangat sayang sama kamu . Meskipun dulu aku adalah queen of crocodile but now aku benar2 tulus sama kamu. Lebih dari yang kamu tau " dalam batin Reta
Dan tanpa di sadari Reta sudah menitikan air matanya . Benar2 air matanya sudah tidak bisa di bendung lagi . Dan Reta pun segera mengusap air matanya dan mulai mencari kontak whatsapp Ecaa di ponselnya dan mulai menuliskan pesan
Reta : ca, hari ini gue mau jalan sama candra aja .
Ecaa : yang bener aja lo, katanya mau setia sama Lana ?
Reta : bulshitt !
Ecaa : re, udah la lo gausa kumat deh . Masa lo mendadak playgirl lagi ? 😐
Reta : engga ca, gue ga kumat kok. Gue cuman mau curhat sama candra . Kan dia cowok dia pasti tau dan mengerti .
Ecaa : bener ya ? Lo ga kumat lagi ? . Awas ya lo 😈
Reta : iya2 engga kok . Tenang aja. Gue sengaja chat lo takutnya lo ke rumah gue, guenya ga ada .
Ecaa : oh iya, gue hari ini mau jalan2 kok sama nyokap gue ya mungkin bisa seharian hehe
Reta : oh yaudah dehh wkwk
Ecaa : oke, ati2 yaa 😘
Reta : siyaap bos 😎, kamu jugaa yaa 😊
Ecaa : siaaappp
Setelah selesai chat dengan Ecaa, Reta pun langsung menelfon Candra .
" Hallo, kita bisa ketemu ga ? " tanya Reta
" kapan ?? " tanya Candra
" em, hari ini ? Bisa ga ? " jawab Reta
" bisa kok, apa yang ga bisa kalo buat kamu hehe " kata Candra
" oke deh, kita jalan jam 9 ya ? " jawab Reta
" okee, aku usaha in jam 9 udah di rumah kamu " kata Candra
" oke " jawab Reta
" yaudah byee " kata Candra
" byee " jawab Reta dan mematikan ponselnya
Meskipun sekarang, masih jam 7 Reta sudah harus siap2 soalnya Reta hobi banget dandan haha. Dan kalo dadan suka berjam jam sih wkwk . Tapi wajar sih namanya juga cewek pengen kelihatan cantik terus . Tapi banyak yang bilang sebenarnya Reta lebih cantik ga pake make up, tapi Reta kurang pd haha .
KAMU SEDANG MEMBACA
From The Eyes
RomanceMata adalah indera paling jujur pada diri manusia, mungkin mulut tak lagi bisa berbicara namun mata mampu menjawab segalanya . maka tatap la mataku banyak hal yang ingin ku sampaikan padamu antaranya adalah aku sangat takut kehilanganmu . mungkin...