"Chae Young ahhh? Chae Young Ahhh ?"
"Yeedeuurrra ! Ireeoonaaa ! Wake up wake up
Pagi pagi buta seorang pria bertubuh tegap sudah heboh memanggil nama Rosie hingga membuat semua orang terbangun. Choi Taek Sang manager nyinyir menggedor ruang tamu dengan memanggil penghuni rumah agar keluar dari kamar mereka masing masing.
"Oppa Waeeee ? Ini masih jam 5 pagi, Kenapa sudah teriak teriak ?" rengek Jisoo yang pertama kali bangun dan keluar menghampiri Choi Taek yang berdiri diruangan tamu dengan Bo Gum bersamanya.
"Chaeyoungi mana? Apadia sudah bangun ? Chaeyoung ah ?!!" Tanya risau Choitaek sambil mengusap Rambut dikepalanya terkesan panik.
"Aku disini Oppa ... Kenapa kau heboh sekali pagi pagi begini ?" Rosie yang baru keluar dari kamarnya menjawab malas sambil mengumpulkan nyawanya yang baru terisi setengah.
"Ya, sepertinya oppa tak bisa menemanimu pergi keacara Michael Kors Korea hari ini, Jeongmal Bianne.. Tapi ini sangat mendadak, Karena aku harus menemani Jennie diacara Fansignnya disalah satu hotel, Yang Hyun Suk sajangniem berniat mengadakan Fan meeting mendadak untuk launcing Solo milik Jennie, Jadi aku lebih dibutuhkan oleh Jennie karena tak ada yang akan melindunginya disana, Kau tau lah bagaimana ramainya Fansign oleh penggemar, jennie butuh seorang pria untuk melindunginya , Biane Chaeyoung ah...."
"Bo ? Oppa ige boyaaa ? lalu aku akan pergi dengan siapa kesana ? Jisoo eonni sedang ada jadwal Syuting iklan, sedangkan jennie eonni juga ada jadwal fansign album solonya, biasanya aku bisa pergi bersama Lisa, Lisa sudah lama tak kembali oppa... dan sekarang aku tak tau harus pergi bersama siapa lagi ?"
"Anniyaa.. kau tenang saja Chaeyoung ah.. Oppa sudah mencarikan pasangan yang cocok untuk mendampingimu disana..." jawab Choi Taek sambil meletakkan tangan didagu brewoknya.
"Heng ? Siapa ?" jawab Chaeyoung penasaran
"Bocah Ini !" Tiba Tiba saja Choi Taek menarik kerah jaket Bogum yang sedang celingak celinguk polos memperhatikan seisi rumah hingga tubuh Bogum tertarik, entah apalagi yang sedang dia amati sekarang, namun kalau dia sedang berpikir ia lebih terlihat seperti anak kecil yang sedang tersesat ditinggal oleh ibunya. Wajahya kosong dengan raut tak berdosa, tak salah jika Choi tae memanggilnya dengan sebutan bocah. Choi Taek benar, dia memang seperti bocah lebih tepatnya Bocah hilang ..
"Bo ? Oppa yang benar saja !! Apa aku harus dengan pergi dengan anak ini ? Oppa please.. Michale Kors adalah acara fashion ternama, bagaimana aku akan membawa anak bayi sepertinya ? Lihatlah oppa, wajahnya saja Sepi, seperti orang hilang. Mau apa aku nanti disana bersama denganya ?" Protes Rosie tak setuju dengan usul manager Choi yang menurutnya gila, Pergi dengan anak polos sepertinya? hah yang benar saja. Melihat Rose yag merentak rentakan kakinya, Bogum hanya mengangguk ngangguk sambil tersenyum manis, lalu membulatkan mata dan bibinya dengan cara yang menggemaskan. Dia mutlak seperti seorang bocah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEAL HER (JENLISA) [TAMAT]
Hayran KurguHighest Rank of Jenlisa, Kalau nggak ketagihan kalian boleh tabokin author wkwkw Jangan sentuh aku ! Sentuhan mu sakit menyentuh kulit ku, tapi Aku candu !! -Lalisa Manoban- Mana mungkin ? Tangan ku ini diciptakan tuhan untuk menyentuhmu.. -Kim Jen...