1. awal mulainya

4.7K 167 19
                                    

Jenkai on (jennie kai)

Hai namana gue kai pria sexy tampan dan sangat mengairahkan gue kedip ajh loe jamin semuanya bakal histeris ya kan hehe gue mau ceritain awal mula gue bisa nikah ama bini gue yang super galak jennie sesama namanya kim.
Dulu gue sama jennie satu SMA sama sehun gue tukang berantem sama si jennie kaga ada akurnya sumpah dah gue sering bikin dia marah nangis dan dia gak segan buat ngebales gue, sampai akhirnya hubungan kita membaik di kelas3 SMA yailah anak kelas 3 fokus sekolah dan jennie ama temenan biasa terus berlanjut ke bangku perkuliahan eh taunya kita sekampus lagi beda jurusan jennie tuh ngambil desainer kalo gue anak bisnis, gue sekampus lagi sama sehun dan ketemu kaka tingkat setahun si chanyeol yang kadang gue panggil cahyo loe tau ga masa masa itu gue punya pacar namanya krystal dari jaman pacaran pegangan graphean sampe indohay dah gue lakuin ma si krystal oh gue lupa bilang ma krystal tuh gue pacaran dari kelas 2SMA sampe kuliah barengan krystal satu jurusan sama si jennie.

Gue tuh sama krystal pacaran lagi sayang sayang nya lagi cinta cintanya gaada angin gaada hujan tiba tiba gue diputusin tuh sama dia rasanya sakit bener guys temen gue termasuk si jennie pernah bilang kalo krystal tuh selingkuh cuma gue ga percaya taunya pas gue mau nemenuin dia ternyata gue di putusin dia tanpa ALASAN yang berarti kan sakit. Jadi gue galau dong apa apa ga nasfu gue stres abis dari situ gue sering ke club mabuk mabukan dan gue akhirnya ketemu si jennie di club dia lagi mabok tapi nangia kayanya tuh anak sama si stres nya juga kaya gue.

"Dunia itu luas tapi kenapa gue harus ketemu loe mulu sih" dumel jennie pas gue duduk di sebalah dia.

"Ini club bukan punya loe hak gue dong ada dimana ajh suka suka gue, btw kenapa loe ada masalah ya ke sini sendirian lagi" tanya gue.

"Suka suka gue mau sendiri ke bukan urusan loe" marah dia.

Dan kita sama sama hening minum masing masing gue kaget tiba tiba jennie nangis kenceng terus kepalanya nemplok gitu ajh di bahu gue, "hikss ... Gue gamau hidup kalo orang tua gue ngatur gue hiks gue gamau hanbin putusin gue huaaa" nangia nya dia

"Oh loe korban patah kaki eh pata hati juga ya sama dong ayo nangia bersama huaaa" gue pelukan ma jennie kaua orang gila sampe kita berdua di usir terus gue balik bingung gatau rumah nya gue telepon sahabat nya si jiso malah lagi liburan sama bang suho abang nya sehun yaudah gue bawa ke apartemen gue ajh.

Emang dasar si setan ya selalu muncul dan bikin godaan untuk buat bermaksiat gue kan nidurin si jennie di kasur gue tiba tiba jennie nyipok gue kaget dong awal gue gamau ya dia nyosor mulu karena ini kesempatan dan dedek imut gue juga butuh asupan yaudah gue na ena ena ma jennie dia masih perawan guys gue ngerasa bersalah sih kenapa??! Gue berhasil merawanin dia saat keadaan mabok , gimana dong tapi jennie kayanya enak ajh nagih malah yaudah gimana ntar .

Besok nya pagi banget sekitar jam 6 gue denger cewe ngejerit gue kira kunkun ya ternyata jennie nangis liat keadaan gue bugil berduaan sama dia gue di siksa men habis itu habis habisan dari situ juga penderitaan gue di mulai catet PENDERITAAN guys! Jennie tuh kaya mulai ngatur hidup gue, gue anter jemput dia layaknya kaya orang pacaran padahal engga berita deketnya gue sama dia udah kesebar seluruh penjuru dunia lebay sampe tuh ke telinga si krystal dia marah cemburu gue bodo amat.

"Kai gue butuh loe" ucap jennie nyamperin gue pas gue lagi nongkrong.

"Beda ya yang udah punya pacar di samperin mulu ciaat" ucap chanyeol

"Ngapain ngurusin gue sana beresin skripsi loe, gamau loe udah tua masih menghuni kampus ini makanya punya otak jangan bego amat" marah jennie dan semua orang ketawa ngakak chanyeol langsung membisu .

Gue di bawa jennie ke klinik terus suruh beli taspack kan gue nurut cuma jennie tuh ga ngerti mana gimana positif dan ngetif nya gue juga gatau lah taunya enakin dia buahaha.
Terus gue suruh dia pinjem tespack nya si rose kan positif dia hamil anak bang cahyo yaudah bego nya jennie buat contoh dibawa tuh tespack goblok emang. Tau ga dia kan tes dirumah ketauan emak nya dong punya taspack positif nya si rose buat nayamain punya jennie kan negatif udah di cek di simpen sembarangan ya dia diamuk emak bapaknya jennie di siksa terus gue di telepon jennie buat kerumah nya gue di introgasi habis habisan ga lupa gue di tonjokin bapaknya dan suruh nikahin dia.

PASANGAN MUDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang