Seperti pasangan sebelumnya ini khusus part irene dan sehun
Jangan lupa vote dan maaf typo bertebaran!Part panjang seperti biasa maka sediakan cemilan wkwk atau sambil dengerin musik ok.
______________________________________Flasback on!
Irene ver.
ini kisah gue mana kisah loe hahaha
Nama gue irene gadis cantik pinter tapi kurang tinggi gue seorang mahasiswi jurusan desain.
Meski gue cantik dan baik hati tidak sombong gue buruk soal percintaan gue pernah berpacaran tapi gue di khianati saat lagi sayang sayangnya .
Mantan gue mas donghe.
Gue udah dangdan cantik beliin dia kado di hari anniversarry kita tepat ke 2tahun dia malah mutusin gue dan memilih cewe sexy dan cantik.
Gue pacaran sama mas donghee dari SMA kelas 3 sampe kuliah semester awal dan ketika gue pada fase dimana gue galau ada lelaki dengan senyum manisnya dia selalu ada buat gue nemenin gue bahkan jadi temen baik gue karena gue merasa nyaman sama dia dan berharap kita lebih dari temen hehehe.Hari ini dimana temen spesial gue ka bogum 2tahun lebih tua di atas gue itu wisuda gue udah bawa hadiah spesial buat dia sepasang jam yang copule ma gue sebenernya haha.
"Selamat ka semoga kaka cepet kerja dan sukses ya", ucap gue saat bertemu dia dan memberikan subuket bunga untuknya.
"Rene malam ini kamu ada acara ga? Kaka pengen ngomongin hal penting"
Dug jantung gue seperti meletut meletut gue pun langsung nganggung bersemangat mungkin dia mau nembak gue dan gue kudu cantik sip!
Begitu malam tiba tempat nyapun romantis tuh kan gue degdegan bahkan gue ga henti hentinya semprotin pewangi mulut pas ketika kita cipokan mulut gue ga malu hihi.
"Makasih ya udah dateng kaka cuma mau bilang" ...
Deg degan anjir buruan nembak bahkan gue udah tegag berdiri dan masang senyum terbaik ini."Makasih untuk semuanya mau dengerin kaka sebagai sahabat terbaik yang mau menemani dan menyemangati kaka semoga kamu cepet lulus dan mengejar cita cita kamu sebagai desaingner oke"
Duaarrr ambyar gue bagaikan tersetrum kabel koslet gue cuma mematung dan memasang senyum dipaksain begitu balik gue nangis kejer seharian gue cuman dianggap sahabat cuy selama ini dan gue jadi korban cengcengin seulgi sama wendy bener bener ampas hidup gue
Butuh waktu 3bulan gue move on gue coba di jodohin sama seulgi tetanga kostan dia yang sangat maco gagah tapi playboy untung ajh gue kaga jadi sama tuh cowo yang bernama baekho. Tapi sih gue sama baekho masih deket deket biasa karena gue udah tau busuknya dia dan gue cuma jadiin dia pelampiasan gue jadi gue masih ajh mau diajak jalan sama buaya ngardus itu.
Hari ini kampus gue begitu rame karena ada calon mahasiswa sedsng daftar ulang dari berbagai daerah bahkan ada dari negara lain daftar ke kampus gue, selesai beres kelas gue memutuskan untuk segera pulang mengabaikan ajakan seulgi dan wendy mencuci mata melihat calon calon mahasiswa.
Kefokusan gue terhadap handphone ga sadsr membuat gue bertabrakan dengan gue yakin 100% dia adalah calon mahasiswa di sini ...
Bugghhh ...
"Awww...."rigis gue pas gue jatuh
"Duh maaf mba eh ka"
"Iya iya ga apa apa saya juga salah ga liat liat" ucap gue belum ngeliat sosok yang tabrakan sama gue.
Begitu gue mendongkak sambil mengambil hp gue kita sama sama cengo dia ngeliat gue bahkan sampe ga ngedip gitu.
"Ehem!", Ucap gue menyedarkan lamunan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASANGAN MUDA!
Fantasykehidupan rumah tangga pasangan muda yang menikah karena bukan di bilang gaya! mereka menikah karena cinta . pasangan receh gajelas pokonya. kembali lagi dengan cerita baru dari penulia ecek ecek yang garing ya semoga suka inget cerita ga jelas!