Jenkai
Hari demi hari gue ngerasa aneh ya sama bini gue? Sering pulang malem makin kurang ajar kaga pernah lagi tuh ngurusin gue iya emang jennie tuh jarang banget ngurusin gue tau iya tapi seengganya kadang dia suka nyuciin baju gue kadang suka masakin lah walaupun dia jutek dan galak ini ko udah seminggu udah ga pernah gitu lagi ko aneh gue curiga gue.
Rumah tuh dah kaya kos kosan dia seenaknya dia ajh jangankan layanin nafsu gua , layanin sebagai istri ngurus rumah tangga ajh kaga."Kenapa tuh muka kusut bener kaya ranginang" kata chanyeol
"Huah sehun mana? Bingung gue bang istri gue makin makin aneh da"
" Sehun lagi narik, Istri loe kan aneh loe baru nyadar haha"
"Bukan gitu dia makin gatau diri dia lupa apa status dia udah jadi istri ngurus rumh ga ngurusin gue ga tiap hari pulang malem sesibuk itu di kampus"
"Ya loe tanya lah tegur dia kalo dia salah, setau gue bini gue ga sibuk apa apa tuh bener"
Pas malem hari gue nunggu dia balik di depan rumah gue kaget dia balik sama cowo boncengan mana pelukan segala lagi tai banget, habis turus jennie sempet sempetnya meluk dia oh ini tukang gojek langanan dia tapi ko gini ya sakit gue ngeliatnya.
Pas jennie udah ngelewat menuju apartemen gue ngikutin dari belakang lalu gue tarik tangan nya dia kaget bersiap nonjok gue di sangka gue jambret apa ya.
"Arrgggg apa sih mas bikin kaget ajh"
"Apa kaget gitu doang loe kaget, gimana coba bayangin loe jadi gue kaget nya liat loe jalan sama cowo lain hah"
Jennie menatap gue kaget mulutnya sampe terbuka gitu.
"Mas ini apa an sih orang dia temen ko" jawabnya takut
"Temen? kemarin kemarin bilang gojek haha aneh kalo mau nipu gue pinteran dikit dong, gue tau gue miskin jen gue cowo kere tapi otak gue kaga bodoh meski gue miskin gue pinter tau, terserah lah gue cape sama loe"
Jennie nyusul gue kerumah terus dia ngintinlin gue dari gue lepasin peralatan gojek sampe gue mandi dia nungguin sekrang gue makan sendiri dia tetep ngintinlin.
"Ko malah loe yang marah sih denger dulu penjelasan gue baru loe marah kalo gue salah, denger dia tuh temen aku mas temen kampus wajar ajh dia nganterin dia tau ko aduh nikah, lagian aku gamau mas jemput takut mas lagi nganterin penumpang"
"Alah udah lah cape alibi loe , dari dulu kan loe gamau gue anter karena loe malu punya laki gojek ya kan, terus nih ya kalo dia tau loe punya suami tau diri dia ga usah peluk peluk istri orang semua omongan loe cuma omong kosong" brak gue banti meja dan pergi kekamar
Jennie manggilin gue, bodo amat terserah dia gue sebagai suami daj merasa lelah guys.
Hunrene
Hari ini ga kaya biasanya kenapa? Gue sering sarapan sendiri kira kira udah 5hari, irene tuh sibuk banget apa ya? Sampe ga lagi bikin gue sarapan nyiapin baju gue biasanya setelat nya dia bangun pasti masih utamin gue dulu ini ko ga lagi ya? Ada yang tau?
Misalnya lagi dia kan sering bangun pagi seharusnya ya bisa dong masak doang ke , irene tuh ga kaya dulu lagi chat gue telepon jarang ngabarin, jarang minta anter jemput uang jajan jarang sih apa dia lagi banyak duit? Pokonya aneh deh.Gue mutusin buat nyemperin dia ke kekampus deh pengen liat sesibuk apa mahasiswa tingkat akhir itu.
Udah sampe gue diem di pos kampus nya.
"Mas ngapain ngojek di sini sono ini area kampus" gue kesel nih sama tuh orang gue buka helm dia langsung nyengir.
"Eh mas sehun di kira siapa sini didalem mas" ucap nya medok"Eh eko jangan sombong loe mentang mentang gue udah ga ngampus di sini heu gue tampiling juga loe, bini gue eh cewe gue udah keluar belum" tanys gue sama nama eko satpam kampus ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASANGAN MUDA!
Fantasykehidupan rumah tangga pasangan muda yang menikah karena bukan di bilang gaya! mereka menikah karena cinta . pasangan receh gajelas pokonya. kembali lagi dengan cerita baru dari penulia ecek ecek yang garing ya semoga suka inget cerita ga jelas!