15 masalah keluarga vol2

912 66 20
                                    

Flashback.

Chanyeol ver.
Ayah chanyeol membuka pintu rumah besar mereka dengan perasaan dongkol pasalnya lagi lagi putra bungsu mereka membuat ulah di acara yang mereka jadwalkan.

Praaaank!
Tuan park membanting gelas kosong yang sudah air nya ia habiskan ke lantai dengan kasar sehingga gelas kaca itu hancur.

Ditatap putra nya yang berdiri dibelakangnya melihat wajahnya semakin membuatnya marah.

"Kau ... Ini anak tidak tau diri ! Memalukan ayah sebagai orang tuamu,  dengan tega kau menolak perjodohan yang dapat membuat perusahaan kita malu chanyeol.
Kenapa kau tolak eunha! Dia cantik dia baik kalian hanya butuh waktu saja"

"Bukan begitu ayah aku telah memiliki pilihan ku sendiri"

"Apa ...!
Plaaak chanyeol di tampar keras oleh sang ayah.

"Sudah ku katakan itu bukan jadi alasan untuk kau menolak perjodohan ini!"

"Tapi kekasihku sedang mengandung anakku apa aku tega memutuskannya hah"

Deg ... Keluarga chanyeol mematung mendengar ucapan chanyeol.

"Aku juga berhak bahagia ayah aku dan kekasihku bahkan calon anakku, aku punya pilihan sendiri ayah, aku berhak bahagia ayah selama ini aku selalu menuruti perkataan mu untuk melakukan ini dan itu hal yang tidak ku sukai bahkan bisnismu aku selalu menuruti bahkan aku memiliki bakat di musik yang tidak pernah mau kau lihat di saat orang lain memuji ku dengan bangga"

"Cukup chanyeol! Kau sungguh anak kurang ajar dan aku tidak pernah membesarkan anak pembangkang dan kurang ajar sepertimu!"
Bughh ... Chanyeol di pukul ayahnya berulang kali tanpa henti dan tanpa perlawanan dari chanyeol.

"Cukup pah... Kasian chanyeol" ibu chanyeol menenangkan suaminya sedangkan yoora memeluk chanyeol.

Setelah ibu chanyeol berhasil menenangkan mereka berkumpul di ruang tamu dengan duduk saling berhadapan.

"Siapa gadis yang kau hamili bawa ke sini ibu perlu bertemu dengan nya chan"

"Tentu ... Aku akan membawa dia ke sini dia bernama rose aku mencintainya kami saling mencintai kalian cukup nikahkan saja kami setelah itu aku akan pergi dan tidak akan menggangu menjadi beban keluarga ini"

"Jaga mulutmu chan" yoora

"Kenapa seperti chan kami tidak meminta seperti itu" marah sang ibu.

"Baik kami akan menikahkan kalian setelah itu pergilah aku tidak akan memberikan apapun padamu selain pesta pernikahan kalian" ucap ayah chanyeol lalu pergi kekamarnya.

Tepat setelah acara pernikahan chanyeol segera berkemas membawa barangnya dan harta nya mobil miliknya untuk meninggalkan rumah dan segala akses kehidupan mewahnya .

"Jangan seperti ini chanyeol ayahmu hanya marah sesaat dia tidak benar benar meningingkan ini kasian istrimu kau butuh biaya untuk membersarkan anak kalian" tangis sang ibu menahan kepergian putranya.

"Tidak ibu ... Tidak apa aku bisa ibu aku akan berkerja untuk membesarkan anak ku kelak aku akan menjamin keluarga kecilku akan bahagia dan aku sudah berjanji pada rose untuk membahagiakanya ibu yang sehat jangan sampai sakit chanyeol putra ibu sayang sama ibu" ucap chanyeol menangis dan memeluk ibunya ditaruhnya dalam dadanya di ciumi pucuk kepala sang ibu dan mengelus lembut punggung sang ibu.

PASANGAN MUDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang