17 berakhirnya masalah chanyeol

918 64 1
                                    

Diingatkan guys dont forget to VOTE karena vote itu gratis 🙌
______________________________________

Clup ....
Lemparan lemparan kerikil kecil oleh ketiga pria itu dipagi hari di pinggir jembatan duduk di kendaraan masing masing.
Membuat mereka tampak nyaman.

"Huaaah baiklah cukup akan ku lakukan" teriak sehun.

"Lakukan apa?" Kai

"Berdamai dengan semua ini aku akan mengajak irene ke rumah orang tuaku dan mengakhiri permasalahan ini" ucap sehun mantap

"Baguslah karena aku rasa juga aku akan seperti itu" ucap chanyeol bangkit memakai kacamata hitam nya dan pergi dengan mobilnya.

Dan sehun juga pergi dengan motor nya meninggalkan kai seorang diri.

"Oke bagus semuanya pergi ninggalin gue! Lah gue bisa apa damai sama jennie? Yakali kalo dia mau , berdamai sama mama mertua? Apa sih yang bisa gue banggain kaya ajh belom , kalo gitu kita narik biar cepet kaya berengkaaat!!" Ucap kai teriak teriak gj.

Chanrose

"Bisa kita bertemu aku ingin mengatakan sesuatu keluarlah aku didepan kampus" chanyeol

Setelah menunggu selama 15 menit akhirnya rose keluar dengan wajah menahan amarah sambil menghentakan kaki dan melipat tangan di dada rose kini berhadapan dengan chanyeol yang hanya tersenyum ganteng (kaya author plis jangan protes!)

"Bicaralah ga punya banyak waktu!"

"Ehem .. aku akan membereskan semuanya bisa kau temani aku malam ini ke rumah orang tuaku"

Deg .... Rose langsung memandang takjub chanyeol.

"Serius maksud mu oorang tua mu?"

Chanyeol mengangguk mantap.

"Bukan kah kau membutuhkan bukti, jadi aku ingin kau melihat langsung semua prosesnya"

Chanyeol meminta bantuan yoora untuk memberitahukan perihal akan kedatangan nya ke rumah bersama rose ke ibu nya dan yoora menyambut bahagia niatan chanyeol, sebelum itu chanyeol memberanikan diri membeli buah tangan untuk dibawa pulang ke rumah seperti membawa bunga kesukaan ibunya.

Melihat ponsel nya dan menemukan pesan dari yoora untuk chanyeol memberitahukan bahwa ayahnya ulang tahun dan akan mengadakan makan malam spesial membuat chanyeol semakin cemas apakah iya akan merusak hari kebahagiaan ayahnya itu.

"Ay kau kenapa? Ayo kita turun sudah sampai kan" ucap rose menyadarkan chanyeol yang melamun

Dan akhirnya chanyeol keluar dari mobil bersama rose memandangi rumah yang sudah beberpa tahun tidak dia singgahi .
Rose sebenernya merasakan khawatir namun dia hanya ingin semua masalah suaminya itu beres makanya dia rela dan menuntut meminta suaminya untuk berdami dengan keluarganya itu karena rose sangat sayang pada suaminya itu.

"Yoora ku kira kau akan lupa dengan ulang tahun ayah"

Tuan park menyambut yoora yang sudah duduk di meja makan dan tuan dan nyonya park baru turun dari kamar mereka.

"Tidak mungkin ayah tentu saja aku ingat"

"Kalo gitu mana hadiah untuk ayah bukan kau berjanji akan memberikanku hadiah spesial"

"Tentu ini sangat sangat spesial tapi janji ayah jangan merusak nya atau melukainya"

"Hah? Apa itu sampai segitunya"

"Baiklah baiklah ayah tidak sabaran rupanya akan  hadiahku ...  Baiklah Silahkan masuk"

Chanyeol mendengar intruksi teriakan yoora masih mematung dia takut sangat takut bertemu kedua orang tuanya.
Rose mengengam tangan chanyeol dan memberikan semangat.

PASANGAN MUDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang