Vote dulu ya teman teman 🙏 agar tidak terlewat kan ! ✌️
Rose terus menatap kai dengan tatapan menyelidik.
Kedunya kini sudah di taman rumah sakit.
Rose sangat ingin tau pembicaraan kai di telephone tadi perasaan rose langsung tidak nyaman, dia rasa kai menyembunyikan sesuatu dan dia menyeret kai ke taman rumah sakit agar berkata jujur padanya."Sudah setengah jam kita di sini dan kau masih tidak mau berkata jujur padaku?, Kau benar bener ingin ku bunuh".
"Ya rose, kau ini terlalu berpikiran macam macam tentang ku , aku tidak menyembunyikan apapun dia hanya teman ku, aku mengakhiri sebuah bisnis dan ingin fokus merawat jennie".
"Oh ya? Bisa ku lihat ponsel mu mana sini sini".
"Apaan kau ini hey bule! "
Rose masih berusaha merebut ponsel pada kai, sementara kai mencoba menjauhkan nya.
"Disini rupanya kalian".
"Chanyeol ! Tolong bawa pergi istrimu sungguh gila dia membuat ku merasa takut".
Chanyeol mendekat dan memengangi tangan rose, sehingga kai bisa kabur.
"Ay! Tapi dia"
"Tidak ada tapi tapian! , Aku mencarimu kesana kemari ternyata kau di sini berduaan dengan nya, apa kau lupa? Jika jennie membutuhkan kai di sisinya".
"Iya aku tau ay, tapi dia itu bertingkah aneh, aku rasa dia menyembunyikan sesuatu yang kita tidak ketahui seperti jennie juga tidak tau".
"Cukup! Jangan ikut campur urusan orang lain, kau tidak berhak mendalami urusan orang lain".
"Maaf saja, jennie bukan orang lain bagiku dia sahabatku! Sudah seperti saudaraku! Aku tidak bisa melihat jennie di sakiti".
"Oh ayolah, kai pasti tidak seperti itu sudahlah ayo masuk dan istirahat".
Rose menahan pergerakan tangan chanyeol.
"Tunggu! Kau terlihat membelanya, apa jangan jangan kau juga tau soal hilang nya kai".
"Apa maksudmu, aku tidak membela nya , aku benar benar tidak tau dia kemana dan dimana, mengapa kau menuduhku yang tidak tidak!".
"Tatapan mu, terlihat sangat ada banyak keraguan aku kenal kau chanyeol, apa kau tidak mau mengatakan sesuatu".
KAMU SEDANG MEMBACA
PASANGAN MUDA!
Fantasykehidupan rumah tangga pasangan muda yang menikah karena bukan di bilang gaya! mereka menikah karena cinta . pasangan receh gajelas pokonya. kembali lagi dengan cerita baru dari penulia ecek ecek yang garing ya semoga suka inget cerita ga jelas!