26. kita musuhan 2

804 68 4
                                    

vote ya jangan lupa biar gue rajin update .

"sedeket deketnya loe sama temen pasti loe PERNAH berantem kan?".


chanrose.

chanyeol terbangun dari tidur nya namun terkejut karena ada sebuah selimut yang melekat ditubuhnya pasti rose yang melakukan nya.

kepala chanyeol makin pening saat mengingat kejadian dia memarahi rose akibat mabuk semalam pantas saja muka rose pagi ini terlihat sangat jutek dan tidak menyapanya.

chanyeol memutuskan untuk mandi  terlebih dahulu, begitu selesai pun dia masih melihat rose yang sedang bersiap untuk pergi.

"jangan sentuh aku!" marah rose.

"kenapa? " chanyeol masih berusaha memegang tangan rose.

"udah ah minggir apaan sih" rose menepis kasar tangan chanyeol.

"duduk lah aku minta maaf dan aku akan menceritakan semua nya" kata chanyeol dengan lembut.

karena rose penasaran dia memilih mengikuti ucapan suaminya.

"semalam aku memang membohongimu, aku pergi ke club bersama teman teman ku"

dug...
rose memabanting tas nya kemeja menahan marah mendengar pengakuan chanyeol.

"setelah itu kami berjudi dan aku lupa diri sampai mabok"

hahahaha rose tertawa meremehkan.

"kau .. jadi semalam kau berubah kasar padaku membuat ku menangis karena kau mabok dan juga kau berjudi dan kau emosi pasti kalah kan lalu melampiaskan padaku iya" bentak rose.

chanyeol ingin mengatakan sesuatu tapi tidak jadi karena rose udah marah besar padanya.
kini chanyeol berlutut mengengam tangan istrinya yang duduk di kursi.

"maafkan aku sayang maafkan aku, aku hanya emosi sesaat dan aku janji lain kali aku tidak akan mengulangi kesalahanku aku mohon maafkan aku rose"

rose ingin sekali memaki chanyeol tapi dia lebih memilih menangis dan chanyeol memeluknya sambil mengecup kepala istrinya sambil mengulang kata maaf maaf dan maaf.

jenkai.

kai menatap takut pada jennie yang kini berdiri dihadapan nya.
setelah kesadaran kai pulih dan bangun dari tidur nya kai langsung di handapkan dengan singa betina yang siap memangsa di depan nya saat ini.

"jadi kamu pikir aku bodoh apa , aku tuh tau gerak gerik kamu mas! so marah sama aku kemarin hah iya kamu berani karena kamu tuh ga sadar lagi mabok, uang bukan nafkahin istri malah di pakai huru hara ga jelas kamu tau kamu salah"

"iyaa mih .. maafin mas , mas bener bener khilaf dan maafin mas udah bohong sama kamu "

jennie mengelengkan kepala nya muka jennie udah marah banget denger pengakuan kai yang terang terangan dia semalem berjudi di club.

"aku bener bener kecewa sama kamu mas otak kamu dimana , kamu kerja cape cape seharian susah cari uang eh malah di habisin ke hal yang di larang agama goblok kamu mas gamau aku hidup sama kamu gini caranya"

PASANGAN MUDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang