23. APA ISTRI GUE (HAMIL?) 3

1.4K 89 7
                                    

Sebelum membaca atau sesudah jangan lupa vote ya 🙏

Mengabaikan suara notifikasi ponsel untuk mendapat orderan pria ini enggan sekali menyentuh ponselnya.
Mengesap roko dan menyeruput minuman kopi dengan pandangan lurus kedepan jauh lebih menarik dari ponsel nya.

"Mas kai hp nya tuh bunyi coba di ambil orderan nya" ucap baekhyun

"Apa loe mau nih"

"Hah gue? Kaga lah kan gue juga udah punya sendiri lagian sih yah udah galau mulu" kata baekhyun sambil mengambil duduk diantara chanyeol , kai dan sehun.

"Mas sehun juga sama mas chanyeol sabar berdoa sama tuhan siapa tau nanti tuhan menunda kalian punya anak makanya sering sering makan toge terus jamu kuat di goyang terus tiap malam pasti deh jebol hahaha"

Irene terus bengong selama kelas berjalanan seulgi yang mengerti irene sedang ada pikiran segera mengajak nya bicara begitu kelas berakhir.
Keduanya kini berada di perpustakaan kampus yang sepi .

"Bicaralah aku tau kau ada masalah"

"Apa rasanya menjadi pasangan suami istri itu terus kena masalah?, Mungkin kau bosan mendengarkan aku cerita apalagi menceritakan masalah rumah tangga ku."

"Aissh kau bicara apa sih rene justru aku jadi tau banyak hal karena cerita mu bahkan aku tidak sabar ingin menikah muda tapi sayangnya pacar saja aku tidak punya" ucap seulgi sedih.

"Kau saja tidak peka gi , banyak lelaki mengantri padamu salah satunya si taeyeong yang mengidolakan mu jadian saja sama dia"

"Ah kau ini tidak tidak, eh jadi gimana apa masalahmu"

Irene kembali terdiam setelah meminum airnya.
Akhirnya irene membuka suara.

"Sehun mengira aku hamil dia bahkan menyuruhku untuk memakai tes pack padahal jelas aku sedang tidak hamil setelah itu dia kecewa dia sangat sedih gi .."

Seulgi menganguk paham.

"Kalo gitu kau hibur dia seperti mengajak nya jalan, makan ketempat kesukaan nya dan kau harus jujur padanya katakan jika kau belum siap memiliki anak"

"Kau benar gi aku tidak kepikiran saking aku merasa bersalah padanya"

Jenkai.

Jennie melirik jam pada pergelangan tangan nya dia sudah meminta kai untuk menjemputnya.
Waktu semakin sore dan tanpa sadar jennie tetap menunggu kai datang tanpa memaki atau memarahinya seperti biasa yang dia lakukan.

Kai datang terburu melihat jennie yang tertidur di halte menunggu nya membuat nya merasa bersalah.

"Mih mih bangun" ucap kai sambil menepuk pelan pipi kai.

"Eung .. kau datang" jennie tersenyum manis padanya.

"Kenapa kau tidak pulang saja biasanya kau akan pulang sendiri atau jalan bersama teman teman mu, hp ku baru ku cek maaf jadi aku tidak tau kau mengirimku pesan" ucap kai menyesal dan menunduk bersiap jennie akan memakinya.

Hal yang tidak terduga jennie malah mengapit lengan kai dan tersenyum manis padanya.

"Aku ingin naik motor dengan mu lalu kita menikmati matahari terbenam"

Kai menangguk kaget karena tidak biasa nya jennie seperti ini.

Sepanjang perjalanan jennie terus berbicara menunjuk apa yang dilihat berbicara lucu seperti anak kecil membuatnya tidak berhenti tersenyum karena ulah istrinya.

Keduanya sampai di sebuah laut dengan berjalanan di sebuah rerumputan keduanya duduk dan menjilati escrim bersama.

"Kau tau apa yang membuatku bahagia hari ini?"

PASANGAN MUDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang