sebelum kamu mulai baca aku ingetin. jangan lupa vote ya tekan tombol bintang di bawah ada kan? aku tunggu 1.2.3 nah udah di vote thanks selamat membaca.
kalo kamu vote terus aku bakalan rajin update buat kalian !!!jenkai.hunrene.chanrose.
"ahhh .. ahhh ... ahhh ish .. stop" desah jennie.
"ahhhh ahhh stop mas ih" jennje mulai kesel karena kai terus menyerang jennie.
menciumi kedua payudara jennie dan tangan nya mengelus pelan kepa bagian kewanitaan nya."aahhhh mas udah ih cape aku"
"emmm nanti tanggung"
bughhhh
kai terguling ke samping jennie setelah jennie menyingkirkan kai dengan mendorong nya nafas jennie terengah memaksakan berdiri dari ranjang agar kai tidak menyerang nya lagi."ko gitu tanggung padahal kan"
"alah .. heug ... aku cape mau mandi di baikin malah ngelunjak kamu mas semalem cukup beberapa ronde kan ah cape!"
"tapi kan kau menikmatinya nyonya kai" ucapan kai berhasil membuat wajah jennie memerah dan membuatnya nya membanting keras pintu kamar mandi menghindar dari rasa malu nya.
suara kecupan terdenger mengalun dengan deru nafas mulai memburu.
sehun dengan ganas nya kembali menyerang sang istri yang tengah teridur.
tangan nya meremas remas payudara irene dengan pelan sampai sang istri melenguh dalam tidur nya."eung ... hmmm"
sehun tersenyum dan semakin gencar menciumi leher mulus yang terbuka pada istrinya meski sudah ada beberapa tanda cinta sehun itu nampaknya pagi ini. sehun ingin menambahnya kembali.
"eung .. ahh" irene nampak mulai tak nyaman namun masih enggan membuka matanya.
sehun tidak kehabisan akal di singkap kan nya tengtop irene dan sehun mengecupi mengulum payudara irene.
"ahh .. eung .. hun ahhh stop" desah irene dan mulai membuka matanya.
sehun terus mengulum memainkan puting irene dengan lidahnya nya irene menjambak rambut sehun antara ingin menghentikan dan menahan nya.
sehun tersenyum dan kemabli melumat bibir istrinya itu.
cup .. cup saling melumat mesra.namun nampaknya tidak berlansung lama irene segera sadar ditambah pasokan oksigen untuknya habis kesempatan untuk melepaskan diri dari sehun.
"heuuugghh hah.haaah cukup hun aku bener cape " irene membekap mulut sehun dengan kedua tangan nya.
sehun menurunkan tangan nya dan mengelus pelan pipi istrinya..
"selamat pagi sayang itu adalah tanda cinta dari ku , padahal jika kita melanjutkan aku tidak masalah untuk olahraga pagi karena ini hari libur kan"
"hiisssh dasar mesum !"
irene bangkit segera melesat ke kamar mandi sedangkan sehun terus tertawa melihag tingkah lucu irene yang mengemaskan apalagi dis berhasil mengoda irene.
rose bersenandung dibawah kucuran shower air hangat .
diam diam rose tersenyum karena mengingag momen semalem dirinya bercinta dengan chanyeol dengan gaya dan inovasi terbaru dari suaminya itu.
rose bergidik ngeri kala mengingat sikap dirinya semalam seperti wanita murahan .
sebuah tangan melingkar sempurna di perut mungil rose berhasil membuat rose kaget.
"cup..... kau mandi sendirian beb" ucap chanyeol mencuri kecupan pada sudut bibir rose dan chanyeol mulai mengedus pada leher rose.
rose merutuki kebodohan nha karena lupa mengunci pintu kamar mandi dan berakhir dia terjebak bersama suaminya sekrang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASANGAN MUDA!
Fantasykehidupan rumah tangga pasangan muda yang menikah karena bukan di bilang gaya! mereka menikah karena cinta . pasangan receh gajelas pokonya. kembali lagi dengan cerita baru dari penulia ecek ecek yang garing ya semoga suka inget cerita ga jelas!