Budayakan vote agar tidak lupa dan author bahagia mendapat dukungan dari kalian meski tau cerita ini begitu hampa wkwkw
Mungkin di part ini kalian akan melihat gimana perjuangan rose dapetin chanyeol karena emang gue bikin karakter rose di sini tuh yang suka duluan sama chanyeol. Masih gagal paham baca ajh part sebelumnya.
______________________________________Rose ver.
Flashback ON
Pagi ini gue udah janjian sama si jennie buat daftar ulang ke kampus. Cie udah jadi anak kampus ajh kaga berasa gue waktu berlalu dengan cepat.
Kampus gede salah satu kampus favorite nih dan mahasiswanya populer banyak artis juga ngampus di sini di tambah nih ya cakep cakep mahasiswanya begitu bersyukur gue bisa masuk di sini.Selesai daftar ulang dan berkeliling gue sama jennie sejenak menikmati kantin kampus ini.
"Luas ya oke sempurnah nih" ucap jennie
"Eh jenn gue kebelet pen pipis tunggu ya" ucap rose berdiri
"Hmm kebiasaan yaudah buruan" teriak jennie karena rose udah lari.
Rose lari rusuh sampe nabrak seseorang.
"Duh ... Elah hampir ajah gue keluar" rose bangun sambil ngusap pantan nya.
"Maaf ya ga sengaja"
"Maaf maaf enak a .. ja ..loe" hehe rose langsung senyum begitu melihat seseorang yang dia tabrak.
"Serius ga apa apa kan maaf ya saya buru buru"
"Iya mas .. eh ka .... "
Chanyeol senyum ngacak rambut rose terus pergi gitu ajh.
"Cantik " bantin chanyeol pas sempet ngeliat ke arah belakang rose masih bengong.
Rose kembali ke jennie dengan pandangan kosong kadang senyum sendiri.
Mereka sekrang lagi jalan pulang."Beneran loe ga apa apa ros, kaga nabrak tembok gitu atau kepeleset "
"Ih apaan sih jenn gue waras kali" kata rose menepis tangan jennie yang memegang kening rose.
"Habisnya loe dari tadi ngomong sendiri senyum sendiri idih ceyem aku"
"Jenn tadi tuh gue habis ketemu pangeran apa cowo ganteng jangan jangan dia jodoh gue kali ya"
"Hmm mpreert tumben loe mikirin soal cowo biasanya yang di pikiran loe nyanyi sama makan doang udah ah warasan dikit napa serem gue deket loe"
Masa orientasi di mulai dan ini sebenernya paling gue malesin.
Gue cape nikmatin ga nikmatin sebenernya kadang keterlaluan nya tuh saat kita harus pergi pagi banget pulang larut malam huaaah kesel gue."Kenapa cape kami sakit" sapa ka irene kaka pembina gue.
"Aga pusing sih ka hehe" jawab gue lemes pas kita lagi ada di lapangan yang panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASANGAN MUDA!
Fantasykehidupan rumah tangga pasangan muda yang menikah karena bukan di bilang gaya! mereka menikah karena cinta . pasangan receh gajelas pokonya. kembali lagi dengan cerita baru dari penulia ecek ecek yang garing ya semoga suka inget cerita ga jelas!