3 edisi curhat istri

1.9K 110 9
                                    

Pernah nyesel sama suatu hal gak? Pernah yah namanya juga hidup ada bahagia kesel dll oke saat nya cewe cewe on frame!

Jankai.

Ngomongin pernah nyesel? Tema hari ini ya, ya gue punya penyesalan bahkan sampai detik ini pun gue gaakan pernah melupakan penyesalan itu mau tau apa? Yaitu MENIKAH MUDA yap gue umur masih muda 23 tahun karir gue panjang kuliah belum beres eh taunya udah harus nikah dan status gue sekrang istri orang bukan lagi anak mama papa heuu masih sih cuma ya tanggung jawab nya beda sekrang tuh apa apa bilang ke suami izin lah minta uang pun ke suami ya kalo suami gue kaya ini kan duh:(

Woaaahh jangan hujat gue tolong! Jauh dalam lubuk hati gue yang orang gak tau siapapun dan hanya gue , gue itu sangat mencintai kai gue tebelin SANGAT MENCINTAI KAI. Gimanapun juga kai itu suami gue gue emang jahat loe semua tahu lah kai sering curhat gue galak ngebabuin dia tapi gue tuh sayang sama dia bahkan di depan mami gue yang benci kai sekalipun gue tetep cinta dia cuma gue gengsi buat ngomong sama kai:(

Loe tau lah pertama perjalanan gue sama kai ga semulus paha gue wkwk dari jaman SMA kita kaya Tom n jerry pas kuliah kita korban patah hati dan gue malah nge sex sama kai padahal ga cinta sama dia berujung nasib gue harus berdekatan sama dia sampe nikah, ya dari kedekatan itu awal mula perasaan gue tumbuh di tambah kalo nge sex sama kai itu wuuuh bawaan nya pengen lagi ehh sttt.

Cuma gue tuh masih sebel ya kai itu selalu di dekatin mantan nya si krystal gue benci banget mahluk itu satu sumpah cantik tinggi tapi goblok ninggalin kai demi cowo lain eh giliran kai udah nikah sama gue dia ngedeketin lagi, jangan pikir gue gak tau apa apa tentang kai semuanya gue tahu bahkan seluruh tubuhnya udah gue lihat bahkan cicipin duh omes gue kebawaa kai nih:(, inget gue tuh selalu perhatiin kai dia ngojek, dia temen siapa ajh, hp nya ada apa ajh dia ada masalah atau ga gue tau gini gini gue istri yang peduli meski kai ga sadar akan hal itu biarlah dia gak tau cukup gue sama loe pada yang sih.
Gue selalu ingat kata kata dia waktu sehari habis nikah orang mah acara malam pertama enak enakan gue debat sama kai.

"Maaf gara gara aku jadi gini, aku tau kamu ga mencintai aku aku tau aku bukan cowo kaya atau pria idaman kamu tapi kamu harus tau satu hal jennie, aku sudah mencintamu sejak kita melakukan itu dulu aku akan bekerja keras untuk mencukupi semua kehidupan kamu yang mewah itu aku bakalan buktiin ke mama kamu aku bisa jadi leleki pekerja keras yang mencukupi kamu tanpa kekurangan aku akan berusaha jennie tolong tunggu usaha aku" ucap kai sambil menangis dan kami berpelukan romantis kan dia.

Mama aku itu sangat sensitif wajar aku itu anak satu satunya pewaris dari JJgrup perusahaan appaku. Waktu kai melamarku dia sangat menghina kai di cacinya di tampsrnya bahkan memojokan keluarga kai aku sangat kecewa dengan mama untungnya papa sangat membelaku dan mendukung hubungan ku dengan kai dan beliau dengan senang hati menyelengarakan pesta meriah untuk pernihakan ku, setelah acara resepsi kai meninggalkanku dia bilang igin ke toilet tapi ini hampir 1jam dia menghilang keterlaluan akhirnya aku mencarinya dia sedang di salah stu kamar hotel dengan langkah susah karena gaun aku memutuskan masuk dan berdiri di sampingnya melihat nya sedang menunduk dan menangis.

"Aku mencarimu ternyata kau disini" kataku dan kai hanya menoleh dan mengelap air matanya.
"Kau menyesal telah menikahiku kau menyesal menikah bukan pilihan hatimu dan kau..

"Cukup jennie, aku menangis tidak menyesal sama sekali dan aku beruntung meikahi mu gadis cantik dan kaya mau menerima lelaki miskin sepertiku" kata kai

Aku terdiam memikirkan pertanyaan selanjutnya.

"Aku bukan krystal kai .."

"Aku tau dan aku bukan pria yang ada di hatimu cukup untuk membandingkan kau dan krystal jelas kalian berbeda, aku hanya menyesal karena tidak punya apa apa memberikan pernikahan mewah saja dari ayahmu, kau tau sendiri semua perkataan ibumu benar aku hanya benalu di hidupmu keluargaku bisa hidup saja sudah bersyukur jadi jika kau ingin bercerao denganku lakukan dan aku minta maaf telah menghancurkan masa depanmu"
Kai pun pergi setelah mengatakan itu namun aku berhasil menarik tangan nya.

PASANGAN MUDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang