24. ko kesel ya!

1K 72 17
                                    

Hai...sudah lama tidak berjumpa.
Jangan lupa vote sebelum atau sesudah membaca 🙏.


Musim dingin mulai tiba tapi para suami muda tidak kendor dalam mencari nafkah untuk istri istri cantik mereka.

"Bang .. jalanan nya pelan ya kalo cepet dingin" ucap penumpang.

"Iya neng ..." Kai.

Gep ...
Tiba tiba sebuah tangan yang lebih besar dari kai memeluk nya erat

"Ko meluk meluk sih mba sesek saya"

"Habis dingin mas ga apa apa bayar nya saya lebihih", ucap penumpang berbadan besar itu.

Sehun merasa risih dengan penumpang nya kali ini , selain memeluk dan tangan nya mulai tidak mau diam.
Sehun ingin marah dan menonjok penumpang nya itu .

Cekiiiiit

"Loh mas kenapa berhenti" ucap penumpang itu.

"Mas tangan nya bisa diem ga gausah grape saya kali, saya normal mas punya istri turun ajh kalo gitu" marah sehun

"Maaf mas habis dingin , jangan dong kan tanggung deket emang nya mas mau nanti saya ga bayar"

"Bayar lah gila 3x lipat karena loe udah pegang pegang gue"

"Iiiya deh mas ayo lanjut lagi tangan saya bakalan diem"

Sehun pun melanjutkan perjalanan nya kembali.

"Ah sial gue boncengin bencis" batin sehun.

Chanyeol terus melirik kiri kanan sambil mentap lokasi untuk penjemputan penumpang nya namun belum juga menemukan penumpangnya.

"Hallo mas dimana"

"Saya nanya mba nya dimana , saya udah muter muter ini"

"Ih saya ini ngeliat mobil mas ko, saya lambaikan tangan ya"

Akhirnya mobil mereka maju padahal chanyeol udah kesel banget sama mba nya, udah sampe tujuan mba nya malah ngajak ke lokasi lokasi dengan bayaran 2x lipat dan dia ga turun turun al hasil chanyeol kesel.

"Loh ko berhenti mas "

"Turun mba dari tadi muter muter ga jelas sebenernya mau kemana sih, coba saja kalo saya ga anterin mba udah dapet 5penumpang kali rugi waktu saya "

Mba nya cuma diem nyengir.

"Ko nyengir jawab mba kalo ga turun deh turun"

"Sebenernya saya cuma pengen berduaan ajh gitu sama mas nya buat update biar cowo saya panas gitu"

Chanyeol tepuk jidat habis itu ngusir mba.

Insta story
Jiso kim

"Barisan anti anti dosen"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Barisan anti anti dosen"

"Walaah" teriak kai

PASANGAN MUDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang