28. Berubah ( chanyeol & rose)

905 58 2
                                    

Jangan lupa sebelum atau sesudah membaca budayakan Vote 😊🙏



Gadis itu melangkah riang begitu berakhir nya kelas.

"Rose jadi kita makan bareng" lisa

Rose menggeleng diiringi senyuman manisnya.

"Kayanya ga deh, gue duluan ya "

"Oh liat ada bebep nya tuh jemput!" Kata jiso nunjuk ke mobil chanyeol di depan gerbang

"Pantesan ajh kaga mau yaudah yuk cabut" lisa.

"hai babe" kata rose seraya memeluk chanyeol suaminya.

bahkan mereka memberikan adegan ciuman di depan umum dan sayangnya mereka tidak peduli karena ini hari kebahagiaan mereka.

chanyeol dan rose puas tertawa terbahak menyaksikan sebuah film di bioskop, bahkan setelah film berakhir keduanya masih tertawa merasa lucu.
mereka menghabiskan waktu bersama seperti pasangan ABG, dimulai jalan ke mall nonton main game dan berakhir kink mereka makan malam bersama.

"ga nyangka deh yaang udah jam 8 lagi" kata rose.

"iyaa .. rasanya dah lama banget kita ga ngabisin waktu kaya gini ya kan?" kata chanyeol sambil mengusap rambut rose dengan sayang.

"yaudah yuk makan nanti keburu dingin" kata chanyeol.

Kedua pasangan itu kembali menuju rumah mereka dengan bergandengan saling senyum dan tertawa di setaip ucapan yang mereka keluarkan.

Langkah mereka terhenti saat akan menuju apartemen mereka, didepan pintu park yoora kaka chanyeol menunggu nya dengan raut wajah sulit dijelaskan.

"Ah ... Kaka kenapa di sini" tanya chanyeol.

"Apa sudah lama ka?" Tanya rose dan menghampiri kaka ipar nya itu.

"Aku menghubungi kalian tapi tidak kalian angkat satupun bahkan panggilan tidak bisa di hubungi"

Keduanya tersenyum canggung dan merasa tidak enak karena baik rose ataupun chanyeol mematikan ponsel mereka demi kesuksesan hari mereka BERDUA.

"Aku mematikan ponselku " kata chanyeol malu.

"Sebaiknya kalian ikut aku sekrang" kata yoora dan berjalan tegas.

"Kemana"

Yoora berbalik dan menatap sedih mereka.

"Kau akan tau!"

Gengaaman tangan itu begitu erat dan pria itu menangis sedih menatap sang ayah.

Chanyeol dan rose kini berada di rumah sakit tempat dimana ayah chanyeol di rawat karena penyakit jantung nya yang mendadak.

"Nak ... Sudah ayahmu baik baik saja sekrang " kata ibu chanyeol menepuk bahu putra nya.

"Istirahat kau juga lelah bukan"

"Aku menyesal karena tidak pernah mengunjungi kalian dan aku menyesal karena tidak tau apa apa tentang ayah" ucap sedih chanyeol

Chanyeol membetulkan letak tidur rose di kursi yang berada di ruangan ayahnya, chanyeol dan rose memutuskan untuk menginap di ruangan ayah nya untuk menjaga beliau.

Setelah memastikan rose tidur dengan nyaman chanyeol bangkit keluar untuk sekedar mencari udara segar, tiba tiba yoora datang dan menyodorkan segelas kopi panas dalam cup untuk chanyeol.

"Minumlah kau pasti tidak bisa tidur kan?" Kata yoora.

"Hmm, sudah sering ayah begitu?"

"Tidak .. kami baru saja mengetahui nya ternyata ayah merahasiakan dari kita soal penyakitnya"

PASANGAN MUDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang