11 stroy kai & jennie

1.5K 70 3
                                    

Spesial chapter kai sama jennie ajh ya guys ...
Gue bikin story stroynya nanti menyusul untuk pasangan lainyan hunrene dan chanrose
Jangan lupa VOTE bosku yang cantikan dan tamvan berbudiman haha

______________________________________

Flashback on.

Jennie ver.

Bel berbunyi nyaring semua siswa siswi mos berkumpul di lapangan sekolah gue baris di kelompok kelas gue dan gue baris di paling belakang karena kesiangan.

"Cewe boleh di depan ga hey" tanya  gue yang gue yakinin dia calon temen sekelas gue nanti dan gue itu anak IPS guys .

"Enak ajh suruh siapa telat nikmati ajh di belakang" kata pria mata sipit itu menyebalkan.

"Udah biarin dia di depan dia kan pendek cewe pula" kata seseorang di belakanh gue.

"Tunggu pendek eh sialan " batin gue.

Dan gue noleh ke anak cowo itu kita saling liat liatan sekitar 2 menit habis itu kita sama sama buang muka.

"Ganteng " batin gue

"Cantik" batin dia

"Enak ajh loe siapa nyuruh nyuruh gue" ucap anak cowo depan gue dan mendorong cowo yang bela gue tadi di belakang.
Kan posisi gue tengah tengah mereka ya kecentet gue masa dan gue kaya keombang ambing mereka sialan.

Bugghhh tiba tiba cowo belakang gue nonjok idung cowo depan gue sampe berdarah dan baru gue di kasih maju kedepan.

"Kenapa loe nonjok dia" panik gue.

"Udah ke depan ajh " dia dorong gue maju kedepan.

Setelah itu malah jadi kasus akibat ulah nya yang tolol sendiri dan dia di caci maki kaka senior gue tapi muka dia lempeng banget seaakan ga peduli gue yakin dia bakalan jadi anak berandalan di sekolah ini.

"Loe denger gue ngomong ga , jangan so jagoan loh" teriak kaka senior gue di depan muka cowo itu.

"Siapa nama loe hah" bentaknya.

Gue fokus ngeliatin dia dan sampe pandangan kita ketemu.

"Kim kai nama gue kai" kata nya dengan lantang dengan mata gaklepas dari tatapan gue.

Sesuai dugaan gue kai jadi cowo tengil berandalan di sekolah tuh bener setelah beberapa bulan kai yang masih kelas 10 udah songong dan belagu dia punya geng di skolahnya berisikan cowo tampan dan loe tau gue sama kai kita sekelasan.

Gue nunggu untuk di jemput orang tua gue , anak tunggal dan gue masih kelas satu SMA jadi bokap nyokap gue selalu buat sempetin jemput gue dari sekolah.
Lama gue nunggu ada kaka kelas cewe gue nyamperin gue dan bawa gue ke belakang sekolah.

Bugghh tiba tiba gue di cekik dia.

"Ka kenapa apa salah aku" ucap gue susah payah.

"Makanya jangan kecentilan tau ga cowo gue suka sama loe bangsat plaak" ucapnya marah gue di tampar dan pipi gue merah sakit.

Ketika gue mau di tampar lagi gue di tolong seseorang
"Kekanakan hentikan ini yang dinamanya mengayomi adik kelas gue laporin ya kelar hidup loe" kata kai ya itu kai.

"Jess udah kabur itu si kai anak berandal itu" ucap temen nya

Dan mereka ngelepasin gue pergi.

"Loe ga apa apa kan" kata kai ngambil tas gue yang jatuh dikasihin ke gue.

"Makasih ya gue .. gue balik duluan" kata gue gugup.

"Jen .. loe jennie kan lain kali jangan lemah jadi cewe loe harus bisa lindungi diri loe dan loe berpotensi untuk jadi cewe tangguh tau ga" kata kai mengedipkan matanya dan jalan duluan.

PASANGAN MUDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang