jangan lupa vote nya 🙏.
uhuk .. uhuk..
"juno ya ..." ucap nya lemah.irene yang melihat sehun bergerak segera meletakan juno ke kamar nya dan kembali menuju kamar dirinya dimana sehun berbaring.
"sehun .. ya oh sehun" irene terkejut dia bingung harus melakukan apa sehingga irene menepuk pelan pipi sehun.
perlahan sehun membuka matanya dan pandangan pertama yang iya lihat adalah istrinya.
irene mengibas ngibaskan tangan nya pada wajah sehun.
uhuk .. uhuk.
irene segera memberi sehun air putih dan membantu sehun membernarkan posisi nya dengan bersandar nyaman di ranjang.setelah itu kedua nya terhening sehun juga masih menyusuaikan diri setelah hampir 1 minggu tidak sadarkan diri.
"juno .. juno ya dimana?" kata sehun lemah.
"juno sudah tertidur" kata irene dan masih enggan menjawab sehun.
"terimakasih... "
irene hanya mentap sehun sekilas.
"kau telah merawatku terimakasih rene".
irene terdiam tiba tiba hatinya bergemuruh.
" bukan aku yang seharusnya kau ucapkan terimakasih , katakan itu pada seulgi dan baekhyun yang merawatmu".
setelah itu irene kembali bangkit pergi dari tempat sehun.
"selamat malam " kata irene akan menutup pintu tapi tertahan.
"tapi ... setidaknya ketika aku terbangun aku melihat wajah istriku seperti ini yang aku harapkan dan rindukan".
berharap irene menjawab dia malah pergi dan menutup pintu itu dengan keras.
namun sehun tetap tersenyum dan mulai berjanji akan membuat irene nya kembali seperti dulu.
suara kebisingan di dapur membangunkan sehun dirinya mencoba bangkit.
" arrgghhhh"
"ya! oh sehun"
buuurrggfhhh.
sehun terjatuh irene tidak sempat untuk menahan nya karena sedang membawa nampan berisikan sarapan untuk sehun.setelah nya irene mencoba membantu membangunkan sehun .
"kau seharusnya diam tububmu belum kuat untuk bangun" marah irene.
"arrghhhh" sehun meringis seluruh tubuhnya yang nampak sakit.
"makanlah aku hanya bisa memberimu bubur".
irene kembali mengintip sehun untuk sekedar melihat apa sehun sudah menghabiskan makanan nya atau belum.
" apa yang kau lakukan, makanlah aku tidak merancunimu" kesal irene menatap sehun sinis.
"aku tau, aku ingin memakan nya tapi pakaian ini membuatku gerah dan aku ingin mandi"
"kau belum boleh mandi kata dokter sudahlah makan saja".
sehun terdiam irene menatap sehun kasian sejujurnya tubuh sehun juga sedikit bau keringat dan pakaian nya tidak pernah di ganti.
" aku akan mengambilkan air untuku mu tunggu".
menunggu 10 menit irene kembali dengan membawa sebaskom air hangat handuk dan juga jaket.
"maaf aku tidak memiliki pakian, pakianmu tertinggal di rumah kita dulu, aku hanya memiliki jaket mu yang dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
PASANGAN MUDA!
Fantasykehidupan rumah tangga pasangan muda yang menikah karena bukan di bilang gaya! mereka menikah karena cinta . pasangan receh gajelas pokonya. kembali lagi dengan cerita baru dari penulia ecek ecek yang garing ya semoga suka inget cerita ga jelas!