Vote ya sebelum atau sesudah membaca 🙏
Di pagi yang sama dan hari yang sama 3 pasangan ini memulai hsrinya dengan cara yang berbeda beda.
Jenkai.
Cahaya matahari masuk dalam celah jendela mengusik jennie yang sedang terlelap.
Mencoba membuka mata perlahan dengan satu tangan menutupi mata nya betapa kaget nya jennie hingga menjerit keras dan berakhir dirinya berguling ke lantai karena wajah suaminya itu yang sangat dekat dangan.
"Aarrrghh mas nagapin sih!" Ucap nya jennie marah.
"Duh mami sakit ya" kai mencoba membangunkan jennie yang terjatuh di lantai.
"Sakit tau ih kaget, bikin orang jantungan ajh gimana kalo jantung aku lepas" seru jennie marah.
"Jantung mami lemas bisa mas pasangin , kan belahan jiwa mas cuma mami seorang" ucapnya tidak berdosa.
Jennie langsung memasang wajah jutek sambil mengikat rambutnya.
"Mami mau kemana " tanya kai melihat gelagat jennie yang akan beranjak.
"Mandilah!"
"Ini di cek ya mas tungguin" ucap kai exited lalu mendorong jennie ke kamar mandi.
Tapi tiba tiba ajh jennie menghentikan langkah nya dan menahan dorongan kai.
"Apa sih mih buruan cek mas ga sabar banget pengen tau hasil nya" wajah kai sungguh berbinar seperti mendapat hadiah.
"Jadi kamu dari tadi bangun nungguin aku demi cek ginian doang?"Kai ngangguk sambil goyangangin lengan jennie.
"Ah ..." Keluh jennie.
Braak ..
Jennie membanting pintu kamar mandi menutup rapat.
Sedangkan kai duduk di ranjang sambil mengoyangkan kedua kakinya bersiap menanti kabar bahagia dari istrinya.Jennie menunduk memandangi sebuah benda kecil itu dan mendengus kesal.
"Ah mas kamu ini, kenapa menjadi membuatku merasa bersalah" batin jennie sambil memandangi garis satu pada alat itu.
"Mih ..." Teriak kai dari luar.
"Hmmmm"
"Sudah ."
"Ya!"
Ceklek .
Jennie keluar dengan lilitan handuk pada tubuh rampingnya kai menyambut jennie dengan semangat.
"Mana .. mana mih" kai merengkek.
Jennie hanya menatap lekat pada kai tidak bersuara, meski kai sudah bersenyum untuk nya jennie masih betah memandangi wajah kai yang sedang senang dielus nya pipi kai dan memberikan alat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASANGAN MUDA!
Fantasykehidupan rumah tangga pasangan muda yang menikah karena bukan di bilang gaya! mereka menikah karena cinta . pasangan receh gajelas pokonya. kembali lagi dengan cerita baru dari penulia ecek ecek yang garing ya semoga suka inget cerita ga jelas!