JANGAN LUPA VOTE SEBELUM ATAU SESUDAH MEMBACA nuhun 🙏
.
.
.
.
.
.dalam hidup ini roda waktu terus berputar dari waktu ke waktu kehidupan terus berlanjut, yang kaya semakin kaya yang miskin semakin miskin.
ntah apa yang terjadi dalam waktu 3 tahun negara ini berkembang tapi dengan kesulitan. semakin banyak kehancuran ketidakadilan kecurangan dan kesusahan.seperti yang dialami oleh pasangan sehun dan irene keadaan nya semakin miris bahkan setelah irene lulus kuliah pun perekonomian mereka tidak berangsur baik.
mereka kini tinggal di sebuah perumahan perumahan kumuh seperti ini untuk membuat mereka bertahan.
"kau mau pergi rene? memang nya kau sudah mendapatkan pekerjaan?" kata seulgi.
"iyaa aku baru saja mendapatkan pekerjaan sebagai pegawai kasir mini market, aku harus bekerja seul jika tidak anakku akan makan apa?"
seulgi menghela nafas.
"tapi kau sudah cukup lelah rene mengurus rumah ini dan juga juno"
"hahaha terus memang kenapa? aku harus mengandalkan belas kasian olehmu? terus menunggu transferan dari suho dan jiso iya? aku tidak bisa seperti ini seul bergantung pada orang lain!".
" kalo gitu kau harus menemui nya rene, dia sudah kembali dia ada di pusat kota sekrang" kata seulgi.
menghentikan langkan irene yang diujung pintu.
"stop! jangan pernah lagi mengatakan apa apa tentang nya aku tidak mau lagi mendengar semua tentang nya seul, cukup hanya ada aku dan juno anak ku saja".
braaaaakkkk irene membanting pintu pergi.
suasana hening pria itu masih berdiri tegak dengan kepala menunduk menghadap pria paruh baya yang duduk di kursi roda.
" kau! berani pulang sehun". ucap tuan oh.
sehun akhirnya berani menatap wajah sang ayah.
"kemana kau selama ini hah? 3 tahun menghilang gara gara kau ibumu sakit meninggal, aku kehilangan cucuku dan menantuku kau tau itu!".
" aku.. salah ayah tapi aku terpaksa melakukan ini, ini juga untuk kebahagiaan mereka"
"apa yang kau sebut bahagia hah? irene hidup ke susahan lalu menghilang , kau kurang uang? kau bisa bekerja dengan ku dan suho di perusahaan hah"
"tapi perusahaan ayah juga sedang kesulitan saat itu makanya aku pergi mencari cara lain, maafkan aku ayah" sehun pun berlutut.
"tapi tindakan kau ini tidak termaafkan, jika kau mau maaf dari ku bawa irene dan cucuku di hadapanku, dan satu lagi kau harus ingat perusahaan ku telah kembali berkat kerja keras suho kau memang anak pembangkang sehun kau sangat jauh dengan suho"
sehun terdiam hati nya sangat sakit jika sudah di bandingkan dengan suho sang kaka.
sehun pergi dari rumah ayah nya itu sehun bertekad untuk menemukan istri dan anak nya bagimana pun caranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASANGAN MUDA!
Фэнтезиkehidupan rumah tangga pasangan muda yang menikah karena bukan di bilang gaya! mereka menikah karena cinta . pasangan receh gajelas pokonya. kembali lagi dengan cerita baru dari penulia ecek ecek yang garing ya semoga suka inget cerita ga jelas!