19. berakhirnya masalah sehun

925 55 14
                                    

Biasa ya jangan lupa vote karena vote itu gratis 🙌

______________________________________

Irene memandangi balkon kamar nya hujan deras menemaninya yang sedang sendiri.
Sehun entah kemana meski irene masih marah dengan sehun lelaki itu akan tetep dirumah bersama irene meski mereka tidak bertegur sapa.
Memang itu semua karena irene tidak mau berbicara dengan sehun sebagai bentuk kemarahan nya.

Tapi disisi lain irene sangat merindukan suaminya itu yang kini lepas dari jangkauan nya sudah 5hari sehun menghilang, bahkan saat kai di rumah sakit sehun tidak ada menemaninya.

Irene sangat sedih ketika hanya hubungan nya dengan sehun belum membaik, irene iri ketika pasangan jennie kai dan chanyeol rose sudah membaik tapi sehun begitu membuat irene kecewa.
Kejadian sebelum sehun menghilang masih teringat jelas oleh irene dimana dia membentak sehun.

Flashback

Irene merasa risih dengan sehun yang terus mengikutinya dan menempelinya.
Apalagi ketika kejadian sehun yang menunggu irene di apartemen bogum semakin membuat nya narik darah sedangkan sehun cuek merasa tidak bersalah.

Sehun terus memperhatikan irene yang sedang melahap makananya dengan wajah muram sedangkan sehun merasa lucu dan menjadikan hiburan untuknya.

"Aaaaammmm gitu dong yang banyak yang"

Irene mendengus kesal dan meminum rakus air putihnya saat sarapan ditambah godaan receh dari sehun membuat nya ingin membasug wajah sehun dengan air dalam mulutnya.

"Aaaa aaammm ih cantik"

"Ayo habisin nanti telat di marahin dosen loh yaaang, aaaaaa aaammm" goda sehun lagi.

Bruukkk ...

Irene meletakan gelas dengan kasar dan memandang marah sehun.

"Bisa ga sih hah ga kekanakan dan ganggu aku bocah banget sih kamu kenapa hah caper iya? Minta di perhatiin iya? Receh banget hun ga suka aku menurut kamu semua itu lucu ga sama sekali aku muak hun muak!!!"

Sehun tidaklah marah dia hanya mengelap bibirnya dengan tisu lalu meletakan sendok nya.

"Apa aku keterlaluan hanya ingin menghibur? Sampai kapan kau akan memusuhiku hanya karena masalah ku dengan orang tuaku"

Irene terdiam dan kini membuang muka.

Mereka tidak ada bicara selama 7menit kedepan.

"Sudahlah ayo pergi kau akan telat bukan kah kau akan bimbingan"

Irene masih duduk manis di tempatnya sedangkan sehun udah jalan menuju pintu mereka.

"Irene " peringati sehun jika sehun sudah memanggil nama berarti sehun sudah marah.

"Aku akan pergi sendiri kerjalah"

"Tidak aku akan mengantarmu itu kewajibanku" ucap sehun menahan lengan irene yang akan melangkah dari apart mereka.

Irene melepaskan kasar tangan yang di tahan sehun.

"Cukup aku muak hun aku males kamu seperti ini cepat bereskan masalahmu sudah ku katakan jangan pernah menyentuhku sebelum kau bisa mmeluluhkan egomu"

"Sejiji itu kah aku sampai kau di pegang tidak mau, baiklah akan ku lakukan tapi beri aku waktu rene dan support aku masih takut !"

PASANGAN MUDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang