Warung pok eti adalah warung paling the best bagi trio ojol SKY ini sampai sampai ini warung dinamain warung SKY sama mereka, selain murah dan bisa dianjukin haha.
"Pok kopi item satu ya" pesen kai
"Siap mas ... Pasti ga dibikin lagi sama istri mas ya"
"Ppffftttt" chanyeol dan sehun buru buru ketawa di tahan.
Kai cuma buang muka males. Yak po eti adalah tempat curhat ketiga ojol tampan ini jangan salah semua rahasia mereka pok eti tau, pok eti itu janda beranak satu masih muda cakep tapi sayang idola bapa bapa wkwk
Mau lihat wujud pok eti?
Mampus ga loe di kasih yang punya warung kaya begini semok demplon pada betah kan si sehun kai chanyeol lama lama di warung nya hahaha oke abaikan sosok si mpok.
"Mas .. woy mas cahyo udah dapet penumpang berapa?" Tanya kai
Chanyeol yang di tanya jawab acuh sambil liatin hp nya.
"Mas mah baru dikit nih baru 15 penumpang dari pagi" jawab chanyeol memelas"Lah itu sih banyak mas bukan dikit"
Jawab ketus kai."Loe dah berapa bihun?"
Sehun juga pasang muka sedih.
"Lah gue juga baru dikit hmm 18 nih""Goblok itu namanya banyak njir"
"Makanya mas kai rajin dong narik nya kaya mas sehun dan mas chanyeol biar di sayang istri" goda pok eti sambil ngasih kopi ke kai.
"Lah pok dia mah mau dapet duit segunung juga istrinya bakalan galak maklum bawaan dari lahir kasian nikahin cewe singa" celetuk sehun membuat orang sewarung ketawa.
Kai yang emosi cuma memakan gorengan dengan rakus kedalam mulut nya.
Dilain tempat irene sedang berkutat dengan bimbingan skripsinya dering telepon nya terus berbunyi kala panggilan kerja part time nya menunggu, selesai bimbingan irene buru buru keluar kelas dan berbicara gelisah dengan telepon nya.
Irene hendak keluar kampus berpapasan dengan jennie dan rose.
"Hai ka irene" sapa rose
"Hai kalian" sapa irene dan mengakhiri telepon nya.
"Mau kemana udah pada beres kelas nya? Lanjut tanya irene
"Udah ka makan yuk ngantin dulu ngapain rusuh pulang rumah suntuk deh" kata jennie.
"Hmm pengen nya tapi ada kerjaan nih duluan yah" kata irene
"Yaudah hati hati mba pesen gojek ajh biar cepet" teriak rose.
"Nagapain kan ada laki nya" kata jennie
"Kan laki nya gojek juga ya" jawab rose sambil ketawa.
"Eh goblok laki loe juga njir" jawab sebel jennie sambil menoyor kepala rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASANGAN MUDA!
Fantasykehidupan rumah tangga pasangan muda yang menikah karena bukan di bilang gaya! mereka menikah karena cinta . pasangan receh gajelas pokonya. kembali lagi dengan cerita baru dari penulia ecek ecek yang garing ya semoga suka inget cerita ga jelas!