43. Dijalan Pulang

572 40 5
                                    

Uhuk dah lama debuan euy apa kabar pada nungguin engga nih?
Terakhir update 23 desember 2019.

Maafkan. Typo ntar di benerin.


Langsung ajh.

Chanrose ver.



"Kamu ko pulang nangis sih beb?", Chanyeol kaget liat rose masuk ke rumah nangis.

Brak!
Rose banting pintu.

Baru mau masuk chanyeol ketahan pintu nya di kunci istrinya ternyata.

"Beb buka dong, ko di kunci segala aku nanti tidur gimana?.".

"Hmm nanti dulu, di kamar sebelah ya." Jawab rose dengan suara bergetar.

Chanyeol bingung apa dia punya salah ya sama rose padahal hidup nya aman aja belum berulah eh.







Disisi lain apartemen sebelah pasangan jenkai baru aja pulang cerita nya habis pacaran, jalan naik motor baru kai yang di beliin jennie.

"Kamu kenapa ngelamun cinta?." Modus padahal pengen cium tuh kai, sambil ndusel.

"Tadi rose bukan ya, mas?."

"Bukan lah yang rambut nya putih begitu banyak kali ah, siapa tau itu emak emak."

Jennie menoyor kepala suami nya itu dan beranjak bangun.

"Ish! Mau ndusel sayang."

"Nanti ku mandi dulu."

"Ikut dong!."

"Engga! Suka ada ujung nya."

"Justru itu, mau coba gaya baru engga? Aku punya jurus baru sayang!."

"Eh..." Belum dijawab main angkut ajh sama kai otw kamar mandi.

Setelah nya kalian bisa liat baju melayang berterbangan gitu ajh.

Engga keliatan ya? Sama. Wk








Rose terus memeluk tubuh nya erat sambil membekam mulut nya, dia menangis kecewa pada dirinya yang tidak bisa menjaga dirinya sendiri.

Kenapa? Rose baru saja mengalami pelecehan sexsual oleh seorang pria, saat rose sedang berjalan menuju rumah nya.

Flashback.

Hujan rintik turun gerimis, rose baru ajh pulang dari kumpul cantik bersama teman nya, ingin nya di jemput suaminya tapi rose tau chanyeol tengah sibuk merapihkan rumah dan memasak makan malam, makanya rose tidak menambah pekerjaan untuk suami nya.

Di jalan melewati sebuah gang, tiba tiba seseorang mengikuti nya, rose takut dan ragu sebelum nya dia belum pernah melewati jalan sepi itu sendiri, pernah lewat saat bersama suami nya itupun.

Jalan gang itu memang jalan singkat untuk memotong jalan menuju gedung apartemen rose.

Buggh!
Rose dari arah belakang tiba tiba di tendang punggung nya sehingga membuat nya terjatuh.

"Aaaah!." Rose menahan sakit pada tubuh nya.

"Si...siapa!." Bentak rose, apa dia tidak sempat memberontak rose sudah di tarik ke sebuah jalan buntu kosong dan gelap.

Seseorang itu terus membuat rose terpojok, dia menarik rose untuk berdiri lalu menahan kedua tangan nya di sisi kepala rose.

"Lo siapa, mau apa , lepas!." Rose terus berontak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PASANGAN MUDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang