Vote dulu baru baca agar supaya saya semakin bersemangat hehe maaf typo melanda ...
______________________________________
Jenkai.
Jennie mengehla nafas kala sampai ke apartemen nya, dia menemukan suaminya sedang autis dengan handphone nya berteriak dan tertawa sendiri.
"Lagi ngapain sih serius bener sampe aku datang ga sadar" kata jennie mengambil tempat di sebelah kai
"Oh mama udah pulang emang datang kapan ga denger haha" kata kai tersenyum manis dan mencubit pipi jennie.
"Udah 10 menit bahkan aku udah ganti baju mas main apa ga kerja"
"Udah pulang rame orderan dan dirasa cukup ah, main PUBG hehe buatin kopi dong sayang"
"Hmm kenapa ga buat sendiri sih" dumel tapi tetep dibikin.
"Mas .. selama 2hari kedepan sibuk ga"
"Ga ko ma kenapa" kai jawabnya ga liat muka jennie fokus ke hp.
"Temenin aku yuk acara kampus gitu anak anak kampus mau pada bawa pacar gitu nginep juga , kita mau ke villa gitu".
Kai ga jawab cuma cengo ..
"Kkaamu ngajak aku? Demi apa ma"
"Mau ga kalo ga yaudah ah"
"Mau dong kapan lagi diajak mama apalagi acara kampus " kai bersorak gembira hp nya langsung di abaikan tapi seketika dia diem lagi.
"Hmm nanti aku ga dikacangin kan? Aku gamau ah kalo cuma disuruh bawa barang males mending gausah sekalian ga apa apa mama ajh"
"Mas .. ih beneran gaakan (mungkin kata jennie dalam hati) nanti aku suruh ka irene sama rose ajak suaminya juga biar mas ada temen"
"Horee makasih sayang akhirnya mas bisa bertamasya"
Cup .. cup
Kai ngelompat ke arah jennie meluk dia nindihin tubuhnya terus ciumin permukaan wajahnya.
Hunrene.
Irene nunggu sehun pulang dia udah beres beres bahkan udah masakin sehun makan malem lelaki itu belum pulang juga ya irene mengerti sehun sangatlah pekerja keras untuk menghidupi dirinya.
Ceklek .. pintu apartemen mereka terbuka dan irene langsung ngumpet di balik pintu kamar . Irene tau karena sehun akan langsung ke kamar mereka dan mandi.
"Hmm irene kemana padahal sendal nya ada" sehun ngomong sendiri .
Pas mau balik nutup pintu kamar sehun kaget irene memeluknya dari belakang.
"Baru pulang sayang", kata irene manja
"Hoho apaan nih tumben manja " sehun mengusap tangan irene yang melingkar di perutnya.
"Aku kangen tau pulangnya malem terus sih" kata irene dan membalikan badan sehun sehingga mereka berhadapan.
Cup .. cup sehun langsung menciumi bibir merah istrinya itu.
"Ih udah ah bau mandi dulu sana" kata irene dan menjauhkan wajahnya.
"Haha gemes habis kangen juga yaudah mandi dulu aku ya, atau mandi bareng yuk" ajak sehun yang membuat pipi irene merah merona.
Setelah mandi sehun menemui irene yang menunggunya di meja makan.
"Kamu makan mau ngomong" sehun ngangguk ajh dan dengerin irene ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASANGAN MUDA!
Fantasykehidupan rumah tangga pasangan muda yang menikah karena bukan di bilang gaya! mereka menikah karena cinta . pasangan receh gajelas pokonya. kembali lagi dengan cerita baru dari penulia ecek ecek yang garing ya semoga suka inget cerita ga jelas!