YUK! jangan lupa tinggalkan jejak vote setelah membaca ya biar author rajin update.
ALASAN...
adalah sebuah kata dengan memiliki artian , pengertian makna berbeda beda.
dengan alsan aku tau apa yang kau inginkan?saat kamu mengabaikan aku, tidak masalah yang penting Kau tetap MEMILIHKU.
saat kau marah marah padaku juga tidak masalah asal kau tetap BERSAMAKU.
dan saat kau manja merajuk padaku juga tidak masalah asal itu ditunjukan hanya PADAKU.
jenkai.
"kata sayang mu hanya sebatas ucapan, aku hanya objek yang kau beri harpan tanpa ada kepastian" - kai-
jennie merasa cemas hatinya merasa tidak tenang dan juga dirinya merasa sakit, sakit melihat kai dirinya tidak bisa apa apa memilih pergi bersama orang lain ketimbang dengan suaminya jennie merasa sangat frustasi sambil melirik jam tangan nya kai masih tidak pulang.
"dimana kamu mas" ucap jennie.
sementara yang di tunggu jennie sedang merenung diri di tempat sahabat nya.
"loe ga balik yakin nginep di sini?". kata taemin.
" gamau balik gue , gatau sampai kapan gue numpang di loe ya".
taemin mendesah dia sangat tau jika kai sudah patah hati dirinya akan malas melakukan apapun berujung galau.
"yaudah tapi seenganya loe bilang sama bini loe, dia khawatir pasti nunggu loe balik".
kai tersenyum kecut.
" percuma , dia kan udah ada yang baru buat apa kabar dari gue ga penting kan?".
jennie tertidur diatas sofa, jennie ketiduran di sana dia bangun cek ponsel nya juga mati dia ngelirik jam waktunya udah mu kuliah inget kai langsung lari ke kamar cek dan ternyata gaada , dikamar mandi atau kamar tamu juga gaada, kai bener bener ga pulang.
taemin terbangun dan melihat kai masih diem menatap pemandangan dengan pandangan kosong.
"loe ga tidur ya?".
kai noleh terus cuek lagi.
" kita kan udah ngobrolin ini semaleman ga cukup? , mending loe balik deh gantel ngomong semua unek unek loe kedia jangan kaya gini yang jennie lakuin itu salah saat nya loe sadarin".
habis itu kai beneran dia pulang , setelah berdebat panjang hingga larut malam bersama taemin dia memutuskan untuk pulang, kai udah coba hubungi jennie tapi hp jennie nya ga bisa di hubungi.
pas pulang kai juga ga nemuin jennie, apa jennie juga ga pulang.kai mengirim pesan pada jennie untuk mengajak nya bicara.
"aku butuh kau mari kita bicara, aku menunggumu di samping taman dekat kampus mu".
KAMU SEDANG MEMBACA
PASANGAN MUDA!
Fantasykehidupan rumah tangga pasangan muda yang menikah karena bukan di bilang gaya! mereka menikah karena cinta . pasangan receh gajelas pokonya. kembali lagi dengan cerita baru dari penulia ecek ecek yang garing ya semoga suka inget cerita ga jelas!