33. Hurt.

756 85 11
                                    

jangan lupa vote 🙏 makasih .

jennie.

langkah gadis itu masuk ke apartrmen dengan malas mlasan, ntah kenapa seminggu ini jennie di kerubuni rasa jenuh dan lelah.

jennie liat kai udah di rumah lagi makan snack depan tv, jennie makin liat kai malah tambah jenuh bukan karena kai melakukan kesalahan, menurut jennie bahkan kai sedang membuat mood nya baik dan dimata jennie kai sama sekali tidak membuat nya marah seperti biasanya jennie bakalan terus marah sama kai bahkan apapun yang di lakukan suami nya itu.

"kau pulang? apa kau lelah?".

jennie cuma ngeleng dan nyandar di sofa samping kai.

" kamu kenapa ga bilang  kalo pulang kan aku bisa jemput kamu mih".

jennie cuma senyum doang.

terus keduanya diem larut sama tayangan tv yang liatin acara drama.

"kamu mau mandi mih? aku siapin air panas?"

dan lagi lagi jennie ngegeleng ga ngomong.

kai megang kening jennie tapi ga panas.

"ga apa apa mas aku baik baik ajh cuma cape aku pengen tidur ya"

"ga apa apa mas aku baik baik ajh cuma cape aku pengen tidur ya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kai pun merasa jennie sedang dalam keadaan tidak baik.

irene.

irene termenung sambil menatap pekerjaan nya di laptop gadis itu juga merasa bosan dengan segala aktivitas nya, skripsi nya juga tidak kunjung beres.

irene juga harus dihadapkan dengan sehun , irene ngerasa lagi bosen nya sama sehun padahal walapun mereka ga ngelakuin hal apapun tapi irene bawanyaan pengen ngehindarin sehun. padahal sehun juga punya salah atau mereka juga ada masalah ENGGA.

irene jadi mikir sendiri dia udah abaikan sehun 2hari ini, tapi suaminya itu tidak marah padanya.

cekelek ..
sehun pulang dari kerjaan gojek nya irene sempet balas senyum nya sehun dan irene juga ngebiarin sehun nyium keningnya.

"masih sibuk sayang?".

" hmm ya begitu" jawab pendek irene.
jujur irene tuh lagi pengen banget ga berdekatan sama sehun gatau kenapa yaitu BOSEN.

"aku mandi ya kamu beresin kerjaan jika lelah istirahat"

selesai sehun mandi, sehun ngeliat irene lagi main hp dan mengabaikan kerjaan nya.

"rene .. udah selesai?".

irene cuma liat sehun tapi ga jawab dan milih ketawa ketiwi sama hp nya.

sehun mah udah biasa diginin irene dia tau gadis nya itu lagi mumet sama skripsi dan juga sehun ngerti segala kesibukan irene sebagai anak kampus meski sehun sedih di cuekin irene tapi sehun tetep sabar dan pengen kasih pengertian ke istrinya.

PASANGAN MUDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang