20. demi istri! tawuran

1.2K 96 4
                                    

Ada tombol bintang di bawah nah di klik dulu sebelum membaca guys karena vote itu gratis bro! And selamat membaca.

Udara cukup baik cuaca juga cukup bersahabat tapi raut wajah ke tiga pria itu tidak seindah cuaca hari ini.
Bukan lagi karena permasalahan nya karena beban mereka sudah sedikit berkurang yang jadi masalah mereka saat ini adalah ORDERAN SEPI BRO!

Kai terus memfokuskan pada layar hp nya melihat notifikasi pelanggan masuk.

Sehun pun sambil bermain game sesekali memperhatikan hp ordernya.

Chanyeol juga tidak mau kalah sambil menghisap roko dan mendengarkan musik menanti adanya panggilan orderan untuknya.

Ketenangan mereka terusik kala teman tongkrongan mereka berteriak kesal.

"Aduh kumaha ieu wayah kieu sepi njing aing teh pengen makan malam direstoran nanti malam atuhlah sama si bebeb" ucap baekhyun

"Bacot nih cabe diem elah" kai

"Hari ini jam 2 aing baru dapet 10 bro keterlaluan!"

"Gue juga biasanya jam segini 20 ini baru 15 sepi lah ga ngerti" kai

"Mungkin para manusia sedang irit" jawab acuh sehun.

"Loe gimana bang bro udah dapet berapa?" Baekhyun

"Gue baru 14 biasanya sih 18 atau 20an jam segini sama ajh okeCAR gue sepi!" Chanyeol

"Harus di selidiki ini ga bisa seperti ini" kai

(Jenkai)

"Aku pulang" kai

Memasuki rumahnya di sambut jennie yang sun tangan simpenin helm nya wah kalo jennie begini pasti ada ANU NYA eh maunya nih.

Kai mendudukan dirinya di sofa nya lalu memandang jennie yang senyum senyum.

"Mau kopi?"

"Hmm,  ga udah air putih ajh"

Kai terus memperhatikan jennie yang begitu antusias entah karena apa.
Jennie pun memberikan minuman pada kai dan kai langsung meneguknya habis.

"Ahhh segarnya"

Jennie langsung menempeli kai dengan manja memeluk lengan nya dan sesekali mencuri kecupan pada leher kai.

"Weheh apaan ini kamu lagi seneng kayanya"

Jennie ngangguk terus senyum.

"Ada apa kamu hamil? Gitu allhamdulilah gusti" ucap kai terus mengecupi kepala jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ada apa kamu hamil? Gitu allhamdulilah gusti" ucap kai terus mengecupi kepala jennie.

"Ih bukan mas! Belum mau itu" tiba tiba jennie cemberut terus mainin jari kai.

"Tau ga mas 3hari lagi aku study tour lagi ke bali izinin aku ikut ya pliss pengen banget deh ke pantai yayaya"

Tiba tiba kai merenung dan menarik tangan nya dari jennie.

PASANGAN MUDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang