Sehun ver
Sehun dan irene asik berkutat di dapur ah lebih tepat nya mungkin irene karena sehun bukan membantunya melainkan mengajak nya becanda menganggu pekerjaan irene.
"Aissh udah ah sana deh yang duduk ajh aku bikinin kopi ya" kata irene memelas
Sehun masih asik nguyel nguyel pipi irene dan mencium nya berkali kali.
Hmm gemes muaach gemes muaah. Katanya."Iiih sehun udah dong nanti masakanya gosong nanti kita ga bisa makan mau?! Kata dia lagi
"Yaudah iyaaa gitu ajh ngambekan" sehun menyetil dagu irene terus duduk di sofa sambil menyalakan tv.
"Hun beli gula dong habis hehe ga bisa bikin kopi deh". Kata irene tersenyum merasa bersalah.
"Yaudah iya tunggu nitip apa lagi?"
"Engga ko gula ajh buat kamu"
Sehun pun pergi ke warung di depan gedung apartemen nya.
"Eh maaf", kata cewe cantik yang ga sengaja nyentuh tangan sehun pas mau bayar
Sehun cuma senyum ajh .
"Jadi berapa mang? Tanya sehun.
"25ribu .."
Sehun cengo dong gula doang seperapat 25ribu gile ajh.
"Mang di supermarket ajh ga nyampe seperapat 25ribu yang bener ajh kali" protes sehun
"Maksudnya belanjaan si neng 25ribu situ cuma 5rbu" sewot si emang.
"Yeaah biasa ajh masih untung ni warung gue jajanin"
"Eh kena lagi maaf mas" mereka bersentuhan karena sehun bayar cewe itu bayar tangan nya kesenggol.
Habis itu sehun jalan duluan ga nyangka nya cewe itu ngikutin dan sekrang mereka di lift gedung apartemen barengan.
"Tinggal di sini juga ya?" Kata mba nya
"Iyaa mba juga orang baru ya?" Tanya sehun so asik.
"Iya baru 2hari ko mas"
Sehun ngangguk ngangguk ..
"Cakep juga nih cewe" batin sehun
"Hmm kalo boleh tau mba nya siapa namanya kerja atau kuliah hehe"
"Saya mina mas hehe masih kuliah semester 3 hehe"
"Oh ... Muda banget ya , kalo gitu hati hati mba di sini banyak cowo kadal yang suka godain cewe haha" kata sehun sambil garuk leher belakangnya.
"Iya mas kalo cowo kadal kaya mas sih ga apa apa hehe saya duluan" katanya langsung pergi.
Sehun cuma cengo langsung ngelus dada "inget irene hun inget udah punya bini" katanya sambil jalan
Kai ver
Kai mengerutu kesal karena dia membawa setumpuk pakaian dari londry jennie sedang malas untuk mencuci pakaian pakian nya. Saat hendak menuju apartemen nya kai dikejutkam dengan wanita yang menubruknya .
"Sial....an" kata kai pelan dan terpesona
"Mas nya ga apa apa kan maaf saya ga liat"
"Oh ga apa apa ko tenang ajh neng, neng kenapa di sini cari teman nya?"
"Bukan saya tinggal di sini juga mas itu 4langkaj dari sini apartemen saya,"
"Oh sama dong saya juga 7langkah dari sini apartemen saya ko sama sih jangan jangan"
KAMU SEDANG MEMBACA
PASANGAN MUDA!
Fantasykehidupan rumah tangga pasangan muda yang menikah karena bukan di bilang gaya! mereka menikah karena cinta . pasangan receh gajelas pokonya. kembali lagi dengan cerita baru dari penulia ecek ecek yang garing ya semoga suka inget cerita ga jelas!