18 berakhirnya masalah Kai

924 52 8
                                    

Jangan lupa vote guys karena vote itu gratis 🙌
_____________________________________

Alusan musik klasik menemani gadis cantik yang tengah berendam bathroom.
"Huaaah apa yang akan ku lakukan jennie!" Ucap nya sendiri.

Bayangan dan ucapan sang ibu masih terngiang di dalam benak nya .

Flashback!

Jennie tertawa terbahak saat bermain di sebuah permain bersama hanbin di mall.

"Aku lapar ayo kita makan" ucap jennie

Hanbin menarik tangan jennie dan mengandeng nya mereka terbiasa karena mereka sahabatan sekrang.

Mereka berdua memesan makanan dan berbincang seru di sana membahas permainan dan jalan jalan yang telah mereka lalui sepanjang hari.

Wanita paruh baya masuk dengan bodyguard di kiri dan kanan nya pengusaha itu nampaknya sedang mengadakan pertemuan di ruangan VIP caffe tersebut, selesai menghadiri pertemuan wanita paruh baya itu tidak menyangka menatap sosok yang di duga putrinya yang hendak akan beranjak pergi dengan teman nya

"Jennie ya ..." Ucap wanita itu.

Jennie terkejut melihat sang ibu ada di depan nya.

"Kau ..." Tunjuk ibu jennie pada hanbin.

"Ah ini teman ku ibu" potong jennie.

"Aku hanbin teman kampus jennie tante" ucap hanbin berkenalan dan ibu jennie menjabat tangan hanbin.

"Oh apa kau selingkuh sekrang jennie? Kau sudah sadar bahwa suami mu itu tidak membahagiakanmu? Kalo gitu berpisahlah jangan menyakitinya" ucap ibu jennie dan pergi

"Gue kejar ibu gue dulu"

Jennie menghampiri ibunya yang sudah di depan mobil nya.

"Mami denger jennie ga selingkuh ko dia beneran temen ku mih serius" ucap jennie mengengam tangan ibunya.

Nyonya kim itu menghela nafas.

"Kau tau ibu memang membenci suamimu dan ibu masih tidak suka dengan pernikahan kalian tapi,  jennie ibu tidak suka jika kau selingkuh karena sejarah keluarga kita tidak ada yang pernah melakukan perselingkuhan jadi dari pada kau membuat dia tambah menderita berpisah lah"

Diam diam jennie tersenyum.

"Apa mamih mulai peduli pada kai?"

Nyonya kim langsung melotot mengerti tatapan jennie.

"Ah tidak tidak ibu masih membencinya sudahlah aku pergi".

Flashback end.

Jennie menatap layar hp nya menampilkan foto dirinya bersama kai.
Diusap nya foto kai dan jennie sangat merindukan suami nya itu meski kai sangatlah menyebalkan baginya.

"Kamu baik baik ajh kan mas" guman jennie.

Suasana trik panas tidak menyurut kan semangat kai yang ingin cepat kaya . Sudah mendapatkan 30 penumpang semenjak narik pukul 06 pagi tidak membuat dirinya lelah sedikitpun .

"Nih minum muka loe dah pucet makan dulu napah semua penumpang loe embat bangsat" marah sehun

"Thanks ya ... Iya nih lagi kejar setoran biar bisa beliin jennie mobil"

"Beliin sih beliin tapi liat diri loe juga tuh urus kurus lecek pucet kasian amat"

"Duh mas kai ko baru keliatan mau pesen nasigoreng? Atau mau indomie tak bikinin"

"Gausah bi nanti ajh saya lagi nunggu orderan nih trrrinng tuh dapet yaudah semua nya "

"Eh kemana loe gue baru dateng ini" chanyeol yang baru dateng.

PASANGAN MUDA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang