budayakan vote setelah membaca 🙏
sehun tidak bisa mengalihkan tatapan nya pada pria kecil yang berumur 4 tahun wajah nya sikap dingin nya senyum nya sangat mirip dengan nya.
"anaku benar benar replikaku" batin sehun.
"seul .. jadi kapan aku bisa bertemu irene" kata sehun yang menatap seulgi sedang duduk sambil memijat pelipisnya.
"diamlah!" kata seulgi marah.
seulgi sudah melakukan kesalahan besar sekaligus penghianatan kepada irene.karena seulgi membiarkan juno bertemu dengan ayah nya , kedua seulgi juga saat ini menampung sehun dan membiarkan sehun bermain dengan juno.
"seul aku berhak bertemu dengan nya karena aku suaminya"
"tidak semudah itu oh sehun, kau pikir setelah apa yang kau perbuat 3tahun meninggalkan nya dan kau tiba tiba muncul kembali dihadapannya ingin bertemu dengan nya apakah itu mudah? jawaban nya tidak oh sehun, irene terlalu sakit dia tidak semudah itu akan memaafkanmu".
" aku tau itu memang kesalahan dalam hidupku tapi aku punya alasan irene harus tau itu dan sekrang aku kembali untuknya dan untuk juno selamanya".
"cih selamanya hahahaha " seulgi melednya.
"cobalah kalo begitu tapi tidak untuk sekrang sehun biarkan aku bicara dulu dengan nya"
"seul .. biarkan aku saja"
"tidak! sekali tidak ya tidak, dengar bodoh aku ini berusaha membantu mu tapi tidak juga membuat terluka untuk irene diamlah dan tunggu lah".
seulgi pun membawa juno yang tertidur.
mobil merah itu berhenti membuat gadis itu terkejut.
" irene ..."
"bogum kau disini"
"masuklah , aku akan mengantarkanmu pulang"
"ah tidak sebentar lagi rumah ku sampai" irene menolak halus.
irene pun pamit dan jalan meninggalkan nya tapi siapa sangka bogum ikut menemani jalan nya membiarkan mobil nya terparkir di jalan.
"kalo gitu biarkan aku mengantarmu sampai depan rumah mu".
" tapi ... hmm baiklah"
mereka pun berbicang irene sebenernya takut jika banyak orang yang mengetahui rumah nya tapi bogum orang lain jadi irene terpaksa membiarkan nya.
setelah 10 menit berjalan akhirnya mereka sampai didepan rumah irene.
"terimakasih telah mengantarku" irene menunduk mengucapkan rasa terimakasih nya.
"jadi ini rumah mu?".
" hmm begitulah hehe"
langkah seorang wanita terengah membuat kedua nya menoleh.
"seulgi! " kata irene dan langsung mengambil alih gendongan juno darinya.
"ah hallo aku seulgi" kata seulgi menyapa bogum.
seulgi langsung memberikan tatapan minta penjelasan pada irene.
"iya hallo aku mengenalmu kau sahabat nya sejak kampus kan ? "
mereka pun tertawa dan ingatan seulgi soal bogum juga seulgi sudah mengingatnya.
"ini anakmu rene dia sangat tampan". bogum mengelus rambut juno yang sedang tertidur.
" tentu saja dia anakku" kata irene.
dibalik interaksi mereka dari kejauhan seseorang sedang melihat nya , sisi lain dia merasa senang melihat kembali istrinya yang dia rindukan di sisi lain pria ini kepanasan karena ada pria lain berani berbicara dengan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASANGAN MUDA!
Fantasykehidupan rumah tangga pasangan muda yang menikah karena bukan di bilang gaya! mereka menikah karena cinta . pasangan receh gajelas pokonya. kembali lagi dengan cerita baru dari penulia ecek ecek yang garing ya semoga suka inget cerita ga jelas!