Eps 23 | Diana Di Teror Pt 3

1.5K 55 0
                                    

Diana menyadari seseorang memakai hoodie berwarna hitam dengan masker mengikutinya.

Ia buru buru berlari masuk kedalam rumahnya dan mengunci rapat rapat. Apalagi Diana dirumah sendiri karena orangtuanya sedang pergi ke luar kota.

Ia lebih terkejut saat melihat kamarnya yang sangat berantakan. Ia melihat sebuah amplop merah di kasurnya. Ia sontak membulatkan matanya saat isinya ternyata fotonya dengan Raffa dan Daren.

Diana menangis terisak isak. Lantas menelfon Raffa untuk menemaninya hanya untuk malam ini saja.

Raffa sangat terkejut dan buru buru meninggalkan Bintang yang belum sampai dirumah karena Diana menelfonnya. Peneror itu sudah berani masuk kerumahnya.

Raffa melihat Diana meringkuk disudut kamarnya,matanya sayu ia sangat takut. Ia melihat Raffa dan langsung memeluknya erat.

" Nggak perlu takut Di. Gue akan selalu ada disamping lo " Ucap Raffa

Raffa membuatkan makanan kebetulan masih ada mie instan didapurnya. Dari tadi Diana tidak nafsu makan karena orang peneror itu.

" Makan Di. Nanti lo bisa sakit " Ujar Raffa

" Gue nggak nafsu sama sekali Raff " Balas Diana lesu.

" Yaudah gue suapin "

Raffa mencoba menyuapinya awalnya menolak tapi karena paksaan. Ia bersedia makan.

" Gue bodoh Raff ngelepasin orang sebaik lo demi sahabat " Lirih Diana

" Daren juga penting buat lo Di "

Seseorang mengetuk pintu rumah Diana yang membuatnya bergidik ngeri. Apakah itu orang yang menerornya.

" Biar gue aja yang buka "

Raffa melangkah menuju pintu rumahnya ia tersentak melihat Daren yang kini dihadapannya.

Daren tidak sengaja melewati rumah Diana dan melihat sosok misterius memakai hoodie hitam. Ia nengejarnya namun ia kehilangan orang itu.

Raffa membiarkan masuk dan menemui Diana yang masih ketakutan berada di ruang keluarga.

" Gue lihat orang misterius pake hoodie hitam berdiri didepan rumah lo " Ucap Daren

" Dia orang yang sering neror gue Ren "

" Teror? "

Raffa menceritakan semua yang terjadi akhir akhir ini yang dialami Diana.

" Gue seneng kita berkumpul lagi kayak dulu " Gumam Diana

Tbc

Gravity Of Love ( Complite )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang