Daren tidak ingin pulang ke rumah dua hari lagi hidupnya akan hancur. Pada waktu itu Mamanya Ratna akan menandatangani surat perceraian. Apa yang akan terjadi esok jika menandatanganinya.
Ia berbaring dilapangan basket dan melihat ribuan bintang dilangit yang memancar indah. Tapi yang paling indah adalah Bintang Aleana.
" Kenapa nggak pulang? " Tanya khawatir Bintang yang tadi ditelefon Diana yang masih melihat Daren disekolah.
" Dua hari lagi hidup gue akan hancur " Jawab Daren
" Kenapa bisa? " Bintang mendekat dan duduk disampingnya.
" Mama sama Papa gue akan cerai "
" Bukannya mereka bahagia dan serasi "
" Itu hanya topeng. Lo mau gue ceritain yang terjadi antara gue, Raffa dan Diana " Sudah waktunya ia menceritakan kepada Bintang.
1 tahun yang lalu...
Daren,Diana dan Raffa adalah sahabat dekat ia selalu bersama. Bahagia sedih senang dilakukan bersama sama. Tapi semua itu sirna semenjak pesta ulang tahun Daren.
Yang tadinya kebahagian Daren akan direnggut oleh seseorang.
" Selamat ulang tahun Daren " Seru Diana ia mencium pipi kanannya.
" Panjang umur bro! Mau gue cium juga lo " Kekeh Raffa
" Najis banget " Tawa mereka pecah.
Setelah selesai malamnya mereka berkumpul dipantai. Indahnya desiran ombak dan semilir angin.
" Gue seneng, karena sebentar lagi sahabat lo yang ganteng ini punya ayah " Ucap Raffa dengan bahagia.
" Beneran? Siapa? " Jawab Daren dan Diana bersamaan.
" Gue nggak tahu. Kata mama nanti akan dikenalin tapi enggak tahu kapan "
Esoknya Ratna marah kepada Dhirga karena didalam kemejanya ada bercak merah lipstik.
" Mas! Kamu selingkuh! Iya kan! " Histeris Ratna.
" Memangnya kenapa kalo iya " Teriaknya sambil menghempaskan tangan Ratna kasar.
Daren melihat semuanya ia ingin mencari tahu siapa orang yang menghancurkan kehidupan keluarganya.
Daren melanjutkan misinya dengan mengikuti mobil Papanya. Mobilnya berhenti disebuah restoran mewah.
Daren menggebrak meja yang mereka tempati. Amarahnya kian meninggi ia menatap elang Dhirga.
" Jadi ini selingkuhan Papa? " Daren mengenalnya ia sungguh terkejut.
" Tante Dessi? "
Seseorang laki laki yang sebayanya memakai jas hitam mahal.
" Maaf, Om Dhirga Mama ke toiletnya lama " Dia adalah Raffa
" Daren? Kesini juga? Kenalin dia ayah baru gue namanya Om Dhirga " Ucap polos Raffa membuat geram Daren.
" Dasar berengsek! Laki laki sampah! Papa macam apa lo selingkuhin mama demi wanita jalang ini " Umpat Daren
" Papa? " Raffa mengernyitkan dahinya apa maksudnya mama ini ngerebut suami orang.
Daren pergi meninggalkan semuanya.
" Raffa, Minta penjelesan sama Mama " Dessi sudah terisak
Dirumahnya Dessi masih tidak mau mengatakan sebenarnya. Apa benar dia selingkuh dengan papanya Raffa.
" Ma, aku tanya sekali lagi apa bener mama selingkuh sama papanya Daren! Jawab Ma " Teriak Mama
" Iya! Demi kamu! Papanya Daren itu kaya dan sering ngebantu Mama dikantor. Kita sering curhat masalah keluarga dimana kesepiannya kita. Dan Dhirga jatuh cinta sama Mama "
" Daren sahabat Raffa Ma " Lirih Raffa
Daren sudah muak dengan drama rumahnya. Dhirga lebih sering marah marah bahkan tidak segan main tangan.
Ia buru buru berangkat sekolah dan mencari Raffa.
Daren langsung memberikan bogeman mentah dan menendangnya brutal.
" Daren! Udah berhenti " Teriak Diana
" Minggir ! " Bentak Daren
Daren kembali memukuli sampai wajah Raffa sudah tidak terbentuk.
" Gue pacaran sama Raffa " Tangan Daren berhenti diudara.
" Lo harus milih antara Gue atau Raffa " pilihan Daren
" Gue nggak akan milih diantara kalian"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Gravity Of Love ( Complite )
Teen FictionNamanya Bintang Aleana memiliki masa duka dan suka dalam kehidupan remajanya. Dimulai dari keluarganya yang memilih pergi dari kehidupannya saat dirinya terpuruk dalam masa lalu. Namun dua orang hebat disisinya selalu menjaganya. Dia pacar Bintang n...