Eps 11 | Bintang ingin tahu

1.7K 60 0
                                    

Bintang keluar dari rumahnya,ia ingin berangkat sekolah. Namun terhenti karena Raffa menunggunya didepan rumahnya.

" Raffa, kamu ngapain? " Tanyanya

" Cie panggil aku kamu berasa kayak pacaran nih " Canda Raffa

" Sekarang kita pacaran " Jawab sumringah Bintang.

Raffa menjitak kepala Bintang hingga meringis kesakitan. Ia menunggu bis bersama cukup lama sepertinya waktu mulai lambat menurut Bintang.

" Itu bis nya " Tunjuk Raffa

Karena tidak ada tempat duduk yang kosong, mereka berdua duduk sambil memegang pegangan bis. Karena tubuhnya yang mungil membuat Bintang selalu terhuyung kedepan setiap sopir bus mengerem.

Raffa berdiri didepannya kini mereka saling berhadapan. Setiap terhuyunh ke depan maka Bintang akan terjatuh dipelukan dada bidang Raffa.

Bintang berjalan sendiri pasalnya Raffa harus ke toilet sebentar. Ia melihat Diana memasangkan puisi terbarunya di mading.

" Hai. Diana " Sapa riang Bintang

Hening. Diana tidak membalas sapaannya ia sibuk menempelkan puisinya.

" Puisi lo tentang apa minggu ini Di " Tanya Bintang memecah keheningan.

" Tentang lo "

Diana sontak terkejut,ia membaca puisinya dan meresapinya.

Kupikir kita adalah teman
Tapi aku salah kita hanya
Musuh nampak teman
Ku ingin kau si Antares pergi
Dari hidup mereka
Jangan membuat ulah
Hiduplah seperti bintang
Pada saat siang hari

" Apa maksudnya? " Gumamnya

Bintang masih memikirkan makna puisi tadi. Apa maksud mereka berdua siapa? Pandangannya mengarah pada Raffa dan detik berikutnya Daren yang tengah tertidur. Apa hubungan mereka bertiga tidak mungkin sebatas teman sekelas.

" Lo kenapa Bin? " Tanya Rere

Bintang tidak menjawab pertanyaan malah ia menuliskan sesuatu dibuku Rere.

Temui nanti di rooptoof sekolah

Bel istirahat berbunyi Raffa mengajaknya ke kantin. Namun Bintang menolak karena sudah janji dengan Rere untuk bertemu diam diam.

Kini mereka berdua sudah saling bertemu di Rooptoof  Rere sempat heran karena Bintang memintanya menemuinya ditempat yang seperti ini.

" Gue mau tanya sesuatu dan lo harus jawab dengan jujur " Wajahnya sangat serius membuat Rere hanya mengangguk.

" Apa hubungan Diana, Raffa dan Daren? " Tanyanya

" Sebenernya gue nggak tahu karena belum lama gue berteman dengan Diana. Yang tau hanya Lili. " Jawab Rere

" Gitu ya "

" Tapi gue pernah denger kalo mereka dulunya sahabat "

" Oh gitu makasih ya "

" Gitu doang Bin "

" Maafin gue udah buang buang waktu lo "

" Santai aja "

Setelah Rere pergi ia tetap berdiam diri di tempat ini. Ia masih ingin berpikir apa yang terjadi.

" Lo nggak usah cari tahu tentang gue,Diana sama Raffa " Bintang terkejut bukan main.

" Daren? " Seru Bintang

" Lo denger? " Lanjutnya

" Denger "

" Semuanya? "

" Iya "

" Kok bisa? "

" Gue ada dipojokan sana "

Bintang memukul lengan Daren,ia merasa malu seperti maling yang tertangkap warga.

Ekspresinya membuat Daren gemas sendiri.

Tbc

Gravity Of Love ( Complite )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang