Eps 30 | Eufhoria

1.6K 51 0
                                    

Bintang pergi menuju ke kelasnya ia kini sudah tidak sebangku dengan Rere. Mungkin karena Diana tapi dia senang karna bisa duduk dengan Raffa.

Ia bisa melihatnya sepanjang hari. Akhir akhir ini Raffa selalu mengajaknya pergi terkadang makan bersama,pantai,taman,pasar malam.

Dua Minggu sudah berlalu bahkan ulangan semester sudah selesai. Kini sebentar lagi akan menikmati liburan panjang kenaikan kelas 12.

Diana merayakan ujian semesteran yang sudah selesai untuk mengajak semua teman kelasnya mengadakan pesta Barbeque dirumah Diana.

Awalnya Bintang tidak ingin ikut karena ia akan bertemu ayahnya. Tapi paksaan Raffa membuatnya bertekuk letuh. Rumah Diana begitu besar dan mewah.

Diana sudah mempersiapkan semuanya termasuk daging,sosis,jagung dan panggangan. Dan tampilan proyektor untuk menonton film nantinya.

Mira dan Akbar membantu memanggang daging. Ada beberapa orang yang berselfie ria ada juga yang membakar jagung dan bermain gitar.

Diana berama Daren and the geng Tiger bernyanyi dengan alunan dari Daren. Beberapa hari yang lalu Diana sudah memaafkan Daren karena ini tidak sepenuhnya salahnya.

Ini merupakan momen dimana semua orang tulus berbahagia. Tidak henti Raffa dan Bintang tertawa. Akbar membawa sebuah Camera karena momen ini patut diabadikan. Ia memfoto Diana yang bermain gitar.

Tak lupa putri kecilnya eh tidak kini dia sudah besar. Yang memakan jagung bakar tadinya.

" Ayah, ayo foto bersama " Seru Diana

Salah satu temannya bersedia memfoto semuanya dengan jagung yang diperlihatkan.

Gravity Of Love ( Complite )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang