Eps 22 | Diana Di Teror Pt 2

1.6K 56 0
                                    

Seseorang mencoba mendobrak pintu karena mendengar teriakan dari dalam.

Pintu berhasil dibuka ia terkejut melihat seseorang yang ada didalamnya. Diana

Ia terlihat sangat kacau rambut dan seluruh badannya sangat basah. Raffa menggendong Diana yang sudah pingsan membawanya ke UKS.

Diana dibaringkan ke kasur namun cekalan tangan darinya membuat Raffa berhenti melangkah keluar.

" Gue takut Raff " Lirih Diana

Raffa akhirnya tetap berada disampingnya dan menyentuh jari jemarinya. Ia ingin menanyakan apa yang terjadi diurungkan niatnya karba ia tahu Dia masih shok.

Bintang sendirian makan di kantin ia sudah mencari cari tidak ketemu.

Ia sontak terkejut saat segerombolan laki laki duduk dengan meja kantinnya.

" Kita ijin ya Bin udah penuh soalanya jadi kita disini " Cengir Vero

Bintang mengangguk setuju membiarkan mereka. Kadang Bintang juga ikut tertawa ia mengalihkan pandangannya ke Daren yang hanya diam. Raut wajahnya selalu murung.

Bintang menerobos masuk kamar UKS ia melihat Diana menggenggam tangan yang kini sudah menjadi pacarnya.

Bintang menepis kasar tangan Diana dan menarik lengan Raffa berjalan menjauhi Diana.

" Gue nggak suka lo deket sama Diana " Jujur Bintang.

Raffa tersenyum kecil menyadari gadis yang dicintainya sedang cemburu dengannya.

" Lo cemburu? "

" Enggak juga "

" Kenapa mukanya cemberut gitu? " Tanya Raffa gemash.

" Gue nggak ada apa apa sama dia kok tadi dia diteror sama orang " Jelas Raffa

" Diana di teror! " Pekik Bintang

" Iya. Gue mau cari pelakunya nggak papa kan " Raffa menyakinkanya karna ia ingin menangkap orang yang meneror.

Gravity Of Love ( Complite )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang