Dhirga berada di Cafetaria dekat rumah sakit sekarang. Kini Dhirga akan berbicara dua mata dengan Dessi.
" Gimana keadaan Daren, Mas? " Tanya Dessi.
" Kami harus segera membutuhkan pendonor jantung " Jawabnya dengan tidak bersemangat.
Dessi menggenggam jemari kana Dhirga dan menciumnya sekali. Dhirga hanya menatapnya sendu. Ia meletakan tangan kirinya diatas punggung tangan Dessi.
" Kita harus mengakhiri semua Dessi. Aku tidak ingin semua terlambat. Kejadian Daren membuatku sadar bahwa akulah yang menghancurkan semua kebahagian. Dan aku ingin memperbaikinya " Ujar Dhirga
" Aku ngerti Mas, aku juga punya anak laki laki yang aku sayangi Raffa. Dia juga marah karena aku menghancurkan keluarga sahabatnya " Air mata Dessi sudah merembes.
" Aku egois tidak memperhatikan anakku sendiri. Dia sangat menderita tapi aku tidak sadar sama sekali. " Lanjut Dessi
" Jadi, aku dengan senang hati akan mengakhiri hubungan ini "
Dessi bisa merasa lega sekarang kini ia tidak selalu memikirkan keluarga yang dihancurnya ini semua berkat Raffa yang menyadarkannya.
Raffa menunggu Dessi yang setuju mengakhiri hubungan. Ia memeluk erat Mamanya yang ia sayangi.
" Mau pergi jalan sama Mama? "
Dessi membawa tempat kesukaanya yaitu sebuah danau yang indah. Raffa mendayung perahu untuk berkeliling Danau sama seperti dulu.
" Maafin, Mama yang dulu Raff " Ujar Dessi
" Mama nggak pernah salah. Hanya keadaan yang membuat mama seperti itu "
" Kamu udah dewasa sekarang, sama kayak papamu dulu " Kekeh Dessi
" Kamu enggak perlu khawatir lagi tentang kepergian kamu dapet beasiswa di Chicago. Mama akan dukung kamu "
" Mama udah tahu? " Tanya heran Raffa
Raffa diundang ke ruang kepala sekolah,ia diberikan sebuah surat yang berisi penerimaan beasiswa di Chicago dari sekolah dan universitas. Ini merupakan kejadian yang jarang terjadi.
Tapi ia takut mamanya akan sendiri tanpa ada dirinya. Namun hatinya ingin pergi ini adalah sebuah mimpinya
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Gravity Of Love ( Complite )
Novela JuvenilNamanya Bintang Aleana memiliki masa duka dan suka dalam kehidupan remajanya. Dimulai dari keluarganya yang memilih pergi dari kehidupannya saat dirinya terpuruk dalam masa lalu. Namun dua orang hebat disisinya selalu menjaganya. Dia pacar Bintang n...