Eps 36 | Serendipity

1.6K 53 0
                                    

Hari Minggu membuat Bintang ingin menemui Ayahnya. Dia berada di kantor karena tempat ini yang hanya bisa menemui dengan ayahnya.

" Ada yang ingin saya bantu? " Tanya seorang pegawai kantor disana.

" Saya mencari Pak Akbar ada? "

" Iya. Mari saya antarkan "

Bintang mengekori pegawai wanita itu. Ternyata kantornya cukup luas juga dan interiornya mewah.

" Maaf, Pak Akbar ada yang mencari "

" Saya sibuk "

" Ini Bintang, Ayah " Teriaknya agar ayahnya mendengar.

Akbar langsung sumringah jika putrinya yang datang. Ia menyuruh Bintang dan disediakan minuman didepannya.

" Kenapa putri kecil ayah datang kesini " Tanya Akbar lembut

" Ayah kenal sama Om Dhirga? "

" Dhirga? Pemilik Gintara Group "

" Iya "

" Oh dia itu sahabat ayah sekaligus partner kerja "

" Ayah tahu? Om Dhirga bakal cerai sama istrinya "

" Iya. Dhirga yang cerita sama ayah "

" Kenapa? "

" Ayah, tolong bicara sama Om Dhirga untuk tidak menceraikan Tante Ratna " Pinta Bintang.

" Kenapa? "

Bintang mulai menceritakan apa yang sebenernya terjadi kepada ayahnya.

" Dessi itu mamanya Raffa? " Heran Akbar

" Iya. Ayah tahu nggak dulu orang bilang kalau Bintang delusi soal anak laki laki yang nolongin Bintang waktu di Tokyo. Aku nggak salah orang itu Daren anaknya Om Dhirga Yah. Bintang ingin membalas kebaikan Daren dengan mencegah kehancuran keluarganya"

Akbar mengelus rambut putrinya ia akan bicara kepada Dhirga. Kebetulan hari ini adalah peresmian perusahaan gabungan antara milik Akbar dan Dhirga.

Gravity Of Love ( Complite )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang